Oleh Aswan pada hari Sabtu, 27 Nov 2021 - 14:30:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Pusat Perbelanjaan diminta Pastikan Penggunaan PeduliLindungi Setiap Pintu Masuk

tscom_news_photo_1637998254.jpg
Suasana mal di Jakarta (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)-Satgas Penanganan Covid-19 mengingatkan asosiasi mal dan pusat perbelanjaan, APPBI untuk menjalankan kewajiban menjaga ruang publik yang aman dari Covid-19. Salah satunya memastikan penggunaan aplikasi PeduliLindungi di setiap pintu masuk.

"Pastikan aplikasi PeduliLindungi difungsikan di setiap pintu masuk agar tidak ada kasus aktif yang dapat berkeliaran di mall atau pusat perbelanjaan," ujar Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19, Reisa Broto Asmoro saat konferensi pers yang dikutip, Sabtu (27/11/2021).

Reisa menyebut peran penting satpam, penjaga hotel, dan petugas front office dalam memastikan penggunaan aplikasi PeduliLindungi oleh para tamu dan pengunjung. Hal ini penting dilakukan sebagai langkah pencegahan dan penegakan disiplin protokol kesehatan.

Selain itu, pemerintah melalui Inmendagri juga meminta forkopimda dan para pemangku kepentingan lainnya dan juga tempat wisata agar meningkatkan kerja sama dalam menerapkan aturan protokol kesehatan.

"Selama periode Nataru semua pemerintah provinsi, pemkab, pemkot, semua memastikan satuan tugas penanganan Covid-19 sampai dengan ke tingkat terbawah seperti di tingkat RT RW, semua bekerja maksimal dalam kapasitas penuh," tuturnya.

tag: #covid-19  #pedulilindungi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...