Oleh Aswan pada hari Rabu, 12 Jan 2022 - 21:25:33 WIB
Bagikan Berita ini :

HUT Ke- 1 Keraton Keluarga Rumpun Aro Tontomau Aro Wasolangka, Ini Harapan La Ode Ida

tscom_news_photo_1641997533.jpg
La Ode Ida (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)-Mantan Komisioner Ombudsman Republik Indonesia La Ode Ida mengucapkan selamat hari Ulang Tahun ke-1 Keraton keluarga Rumpun Aro Tontomau Aro Wasolangka.

"Saudaraku seluruh warga besar Aro Wasolangka se-Sulawesi Tenggara di Sulwesi Tenggara atau bahkan di daerah lain di Indonesia termasuk di luar negeri

saya mengucapkan selamat ulang tahun yang pertama Keraton keluarga Rumpun Aro Tontomau Aro Wasolangka," ucap La Ode Ida, Rabu (12/1/2022).

Di hari ulang tahun yang pertama ini, La Ode Ida berharap budaya Muna menjadi kabanggaan bagi Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya warga Muna.

"Semoga sukses selalu dalam membangun budaya Muna memperkuat identitas "koemo wuto sumanomo liwu", budaya Muna menjadi kebanggaan kita bersama menjadi berkat kita semua berkat kewunaan, saya berharap ini menjadi penyemangat bagi seluruh warga muna, seluruh orang Muna di mana saja berada," harapnya.

La Ode menambahkan, bahwa dengan mengedepankan, memperkenalkan dan menanamkan nilai-nilai budaya Muna sebagai kebanggaan warisan leluhur untuk kita dan generasi kita dari masa ke masa.

"Budaya Muna memiliki hakekat yang sangat mendalam "dapo masi-masigho,daporima-rimatai sokaetaha", mari kita saling menyayangi mari dalam kebersamaan untuk kebaikan," tutup La Ode Ida yang juga sebagai mantan Wakil Ketua DPD RI.

tag: #sultra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement