Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 25 Sep 2022 - 07:37:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Syarief Hasan Dorong Masyarakat Ikut Partisipasi pada Pemilu 2024

tscom_news_photo_1664066242.jpg
Syarief Hasan (Sumber foto : MPR)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR RI Sjarifuddin Hasan meminta masyarakat berpartisipasi aktif pada Pemilu 2024. Menurutnya partisipasi masyarakat di Pemilu akan membawa Indonesia lebih maju.

"Dari sini saya membangkitkan semangat rakyat bahwa partisipasi aktif mereka dalam pemilu akan merubah keadaan bangsa secara keseluruhan. Suara rakyat menjadi kuncinya," kata Syarief dalam keterangan tertulisnya, Minggu (25/9/2022).

Ia juga mengatakan, untuk mengelola negara besar tidak bisa terlepas dari beragam masalah. Oleh karena itu para wakil rakyat yang terpilih harus bisa mendengarkan surat rakyat.

"Dari berbagai dialog langsung dengan rakyat yang saya lakukan di berbagai daerah termasuk di wilayah Bogor Utara ini. Saya mendengar suara kegelisahan mereka," ujarnya.

Suara rakyat sekecil apapun, lanjut Syarief, harus segera mendapatkan respon positif. "Sebagai Pimpinan MPR saya memberikan motivasi kepada mereka agar bersabar, mendorong untuk tetap optimis, dan beradaptasi dalam menghadapi kesulitan," katanya.

Syarief juga mengatakan, memberikan dukungan atas segala upaya pemerintah dalam menyelesaikan permasalahan rakyat. Sekaligus memberikan berbagai masukan yang baik.

"Masukan yang kami berikan tentu sesuatu bagus dan solutif. Ini kami lakukan sebagai bentuk sinergi sesama elemen bangsa demi rakyat," ucapnya.

tag: #mpr  #partai-demokrat  #syarief-hasan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...