Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 05 Mar 2023 - 13:12:13 WIB
Bagikan Berita ini :

Yanuar Arif Wibowo: Jateng 8 Solid Menangkan PKS dan Anis Baswedan!

tscom_news_photo_1677996733.jpg
PKS (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden PKS Ahmad Syaikhu menghadiri acara Dialog Kebangsaan dan konsolidasi kemenangan PKS Kabupaten Banyumas dan Cilacap di Hotel Aston Purwokerto, Sabtu (4/3/2023). Acara ini dihadiri oleh seluruh Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) mulai dari DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten Banyumas dan Cilacap. Turut mendampingi Presiden PKS Ketua DPW PKS Jateng Muhammad Haris.

Dalam arahannya Presiden PKS meminta seluruh BCAD, struktur dan kader PKS di Dapil 8 Jateng terus mengokohkan soliditas untuk menyambut kemenangan PKS dan mengantarkan Calon Presiden PKS Anis Rasyid Baswedan sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024. "PKS menang. Anis Baswedan Presiden," demikian kata Syaikhu.

Menurut Ahmad Syaikhu ada 4 politik kemenangan yang harus dilakukan PKS untuk meraih kemenangan baik di Pileg maupun Pilpres. Empat poltik yang disampaikan Ahmad Syaikhu yaitu politik kebangsaan, pemberdayaan, silaturahmi dan spiritual.

Ahmad Syaikhu menekankan, setelah menjadi bacaleg, semua harus giat membangun dialog kebangsaan, lakukan pemberdayaan masyarakat, jalin tali silaturahmi dengan berbagai kalangan. Komunikasi langsung bertatap muka dengan masyarakat akan memberikan kesan lebih mendalam. Dan terakhir adalah setiap bacaleg harus punya kekuatan spiritual, melalui kekuatan ibadah, zikir, dan doa.

Sementara itu, Bacaleg DPR RI PKS dari Dapil 8 Yanuar Arif Wibowo menyambut arahan dan seruan Presiden PKS tersebut dengan bekerja keras di Dapilnya. Dirinya terus mengonsolidasikan kekuatan struktur, kader, simpatisan dan relawan PKS maupun Anis Baswedan di Banyumas dan Cilacap.

"Kita berpacu dengan waktu karena pemilu 2024 sudah hitungan hari. Arahan Presiden PKS akan kita laksanakan dengan maksimal, istilahnya "gas poll" di Jateng 8. Insya Allah struktur, kader, simpatisan dan relawan PKS dan Anis solid di Cilacap dan Banyumas," pungkas Yanuar yang juga Wakil Ketua DPP PKS Bidang Kepemudaan ini.

tag: #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...