Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 02 Jan 2024 - 12:23:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Perselingkuhan Ketua DPP PDI Perjuangan Masuki Babak Baru, Tersebar Bukti Kuat Foto Mesum

tscom_news_photo_1704173007.jpg
Kembali beredar spanduk di Magelang terkait dugaan skandal perselingkuhan Nusyirwan Soejono, Ketua DPP PDI Perjuangan (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kembali beredar spanduk di Magelang terkait dugaan skandal perselingkuhan Nusyirwan Soejono, Ketua DPP PDI Perjuangan.

Dalam spanduk terbaru, foto yang ditampilkan lebih tidak senonoh, Nusyirwan diduga bergandengan tangan dengan Adetya Asmarini, pemilik brand skincare Ziniva yang bukan istri sahnya.

Warga yang semula menganggap itu adalah kampanye hitam kini mulai terpengaruh dan mulai mempertanyakan integritas Nusyirwan Soejono. Apalagi dalam kampanye menjelang Pemilihan Legislatif Nusyirwan tidak pernah turun ke lapangan bersama dengan istri sahnya.

Purwanto, salah seorang warga yang ditemui di dekat lapangan bulu tangkis Silendung menuturkan bahwa spanduk tersebut bukan kampanye hitam. Tapi untuk menyadarkan warga bahwa mereka harus bijak dalam memilih calon yang menjadi perwakilan warga.

"Pak Nusyirwan ini belum pernah turun kelapangan, kini tiba-tiba jadi calon. Eh belum jadi saja sudah begini sikapnya. Bagaimana jika terpilih, padahal beliau ini ketua DPP Partai terbesar tapi kok malah yo ndak iso jaga sikap. Kalo partai ndak nuntut dia untuk klarifikasi pasti suara partai disini terpengaruh. Buat kami soal moral itu perkara penting," kata Purwanto yang diterima media, di Jakarta, Selasa (2/1/2024).

Nusyirwan sendiri hingga kini belum pernah memberikan klarifikasi terhadap dugaan perselingkuhan tersebut. Diduga dirinya berusaha meredam hal tersebut dengan tidak bereaksi terhadap pemberitaan tersebut.

Meskipun telah menjadi percakapan digrup-grup warga Magelang, Puworejo, Wonosobo dan Temanggung.

tag: #pdip  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Ketua Fraksi PKS Soal Serangan Iran: Israel Biang Kerok Konflik dan Instabilitas Dunia

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 16 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyesalkan eskalasi konflik Timur Tengah yang memanas akibat serangan drone-drone dan rudal balistik Iran ke wilayah (pendudukan) Israel. ...
Berita

Arus Balik Lebaran, KAI Catat 47 Ribu Orang Masuk Jakarta

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Kereta Api Indonesia (KAI) mencatat jumlah penumpang yang masuk Jakarta pada arus balik Lebaran hari ini, Senin (15/4/2024), mencapai 47.613 orang. Angka ini meningkat ...