Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 02 Jan 2024 - 12:23:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Perselingkuhan Ketua DPP PDI Perjuangan Masuki Babak Baru, Tersebar Bukti Kuat Foto Mesum

tscom_news_photo_1704173007.jpg
Kembali beredar spanduk di Magelang terkait dugaan skandal perselingkuhan Nusyirwan Soejono, Ketua DPP PDI Perjuangan (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kembali beredar spanduk di Magelang terkait dugaan skandal perselingkuhan Nusyirwan Soejono, Ketua DPP PDI Perjuangan.

Dalam spanduk terbaru, foto yang ditampilkan lebih tidak senonoh, Nusyirwan diduga bergandengan tangan dengan Adetya Asmarini, pemilik brand skincare Ziniva yang bukan istri sahnya.

Warga yang semula menganggap itu adalah kampanye hitam kini mulai terpengaruh dan mulai mempertanyakan integritas Nusyirwan Soejono. Apalagi dalam kampanye menjelang Pemilihan Legislatif Nusyirwan tidak pernah turun ke lapangan bersama dengan istri sahnya.

Purwanto, salah seorang warga yang ditemui di dekat lapangan bulu tangkis Silendung menuturkan bahwa spanduk tersebut bukan kampanye hitam. Tapi untuk menyadarkan warga bahwa mereka harus bijak dalam memilih calon yang menjadi perwakilan warga.

"Pak Nusyirwan ini belum pernah turun kelapangan, kini tiba-tiba jadi calon. Eh belum jadi saja sudah begini sikapnya. Bagaimana jika terpilih, padahal beliau ini ketua DPP Partai terbesar tapi kok malah yo ndak iso jaga sikap. Kalo partai ndak nuntut dia untuk klarifikasi pasti suara partai disini terpengaruh. Buat kami soal moral itu perkara penting," kata Purwanto yang diterima media, di Jakarta, Selasa (2/1/2024).

Nusyirwan sendiri hingga kini belum pernah memberikan klarifikasi terhadap dugaan perselingkuhan tersebut. Diduga dirinya berusaha meredam hal tersebut dengan tidak bereaksi terhadap pemberitaan tersebut.

Meskipun telah menjadi percakapan digrup-grup warga Magelang, Puworejo, Wonosobo dan Temanggung.

tag: #pdip  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Pasca Pemilu, Ketua Fraksi PKS Jazuli: Siap Kolaborasi Bangun Bangsa

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 29 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini menyatakan pihaknya tidak pernah membatasi diri pasca Pemilu 2024. Menurutnya PKS adalah partai politik yang konsisten mendorong ...
Berita

Ahmad Najib Prediksi Timnas Indonesia Menang 2-1 Lawan Uzbekistan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI Ahmad Najib Qodratullah optimis Timnas Indonesia bakal menaklukan Uzbekistan dalam laga semifinal Piala Asia U-23 yang digelar di Stadion Abdullah bin ...