Oleh Fatih pada hari Kamis, 29 Feb 2024 - 16:25:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Soal Isu Jokowi Bakal Gabung Partai Golkar, Pengamat: Klop Karena Karakternya Sama

tscom_news_photo_1709198746.jpg
Uchok Sky Khadafi Direktur Eksekutif CBA (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Isu bakal bergabungnya Joko Widodo atau Jokowi ke Partai Golkar mendapat sorotan dari berbagai kalangan termasuk para pengamat politik.

Pemerhati Sosial Politik, Uchok Sky Khadafi menilai bahwa hal tersebut bisa saja terjadi jika partai yang dikomandani anaknya yakni Kaesang Pangarep tidak lolos ke parlemen.

"Kalau Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kalah, dan tidak masuk parlemen, ada kemungkinan Jokowi akan gabung ke Golkar," kata Aktivis 98 itu kepada wartawan, Kamis (29/02/2024).

Selain itu, kata dia, dibandingkan partai-partai lainnya, Golkar lebih masuk akal sebagai tempat atau wadah yang relevan bagi Jokowi.

"Dari semua partai, hanya partai Golkar yang bisa dan mau menerima Jokowi karena Golkar dan Jokowi karakternya sama, Golkar adalah partai orde baru, dan Jokowi pikiran dan tindakannya seperti orde baru, keduanya ini jadi klop untuk bersatu menuju Indonesia yang otoriter," sindirnya.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...