Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 21 Okt 2024 - 05:42:51 WIB
Bagikan Berita ini :

Sekjen PKS Meyakini Presiden Prabowo Mampu Membawa Indonesia Lebih Sejahtera

tscom_news_photo_1729464171.jpg
Sekjen PKS Habib Aboebakar Alhabsyi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera, Habib Aboebakar Alhabsyi mengucapkan selamat atas pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia yang Ke-8. Habib mengajak seluruh komponen bersatu kembali untuk mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran.

"Kontestasi Pilpres telah berakhir dan saatnya seluruh komponen bangsa bersatu untuk mendukung presiden terpilih," ujarnya di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Minggu, (20/10/2024).

Pria yhang kerap disapa Habib Aboe ini meyakini dengan pengalaman dan keteguhan yang dimiliki, Prabowo akan mampu memimpin bangsa ini dengan baik selama lima tahun ke depan, membawa Indonesia menuju kemajuan dan kesejahteraan.

"Pidato perdana Prabowo Subianto dalam pelantikannta benar-benar mewakili suara rakyat di bawah," tambahnya.

Dijelaskan Anggota DPR terpilih periode 2024-2029 ini menjelaskan, dalam pidatonya, Prabowo menyoroti berbagai masalah yang ada sekarang mulai dari pangan, keamanan, hingga hukum.

"Artinya, tinggal yang di Parlemen ini memberikan sebuah kontrol pengawasan yang lebih baik kepada Prabowo dan pemerintahan yang dibentuknya nanti. Tidak ada Presiden yang bisa bicara lepas seperti itu. Prabowo ingin menunjukan Kepemimpinan yang Khas. Terus terang buat saya saja pidato itu nilainya 99 persen. Satu persen kita kasih hak untuk mengevaluasi," urainya.

Ditegaskan Wakil Rakyat Dapil Kalsel 1 ini, sebagai bagian dari anak bangsa, PKS akan senantiasa memberikan kontribusi terbaiknya. PKS akan mengawal setiap kebijakan pemerintah agar selalu berpihak kepada rakyat dan membawa kemaslahatan bagi bangsa dan negara.

tag: #pks  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement