Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 21 Okt 2024 - 19:48:24 WIB
Bagikan Berita ini :

Telkom Turut Andil dalam Suksesnya Gelaran Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Periode 2024 - 2029

tscom_news_photo_1729514904.jpg
Pegawai Telkom (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) sebagai perusahaan BUMN penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di tanah air, turut andil dalam mendukung kelancaran acara Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024 - 2029 yang berlangsung di Jakarta, Minggu (20/10).

Melalui penyediaan infrastruktur dan layanan telekomunikasi yang andal, Telkom memastikan bahwa seluruh kebutuhan komunikasi selama acara berjalan dengan baik dan prima.

Dukungan ini sebagai bagian dari komitmen Telkom dalam berkontribusi pada kegiatan kenegaraan. Telkom menyediakan jaringan dan layanan telekomunikasinya di enam titik lokasi, antara lain Istana Merdeka, Gedung MPR - DPR, Bandara Halim Perdana Kusuma, Bandara Soekarno-Hatta, serta jalan protokol yang dilalui rangkaian.

Telkom juga mengerahkan sejumlah personel untuk melakukan pengawalan guna menjaga kualitas layanan tetap optimal selama acara yang dihadiri oleh berbagai pemimpin negara ini berlangsung.

VP Corporate Communication Telkom Andri Herawan Sasoko mengungkapkan bahwa Telkom selalu siap dalam mendukung acara dan momen-momen penting kenegaraan.

“Acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden ini merupakan salah satu momen penting bagi bangsa, dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Telkom untuk dapat berkontribusi di dalamnya. Sejalan dengan komitmen perusahaan dalam menyediakan layanan telekomunikasi digital berkualitas, Telkom selalu siap mendukung berbagai acara kenegaraan,” ujar Andri.

Selain itu, Telkom melalui anak usahanya, Sea Today dipercaya untuk berperan sebagai salah satu TV Pool dalam prosesi Pelantikan dan Pisah Sambut Presiden Republik Indonesia. Sehingga, seluruh masyarakat Indonesia dapat turut menyaksikan dan merasakan kemeriahan acara ini.

Dengan dukungan yang diberikan, Telkom menunjukkan peran strategisnya pada momen-momen penting kenegaraan. Partisipasi Telkom dalam Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024-2029 ini semakin menunjukkan komitmen perusahaan untuk selalu hadir dengan solusi digital terbaik.

tag: #pt-telkom  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement