Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Kamis, 15 Okt 2015 - 14:12:42 WIB
Bagikan Berita ini :

Rieke Dyah Pitaloka Resmi Pimpin Pansus Pelindo II

90IMG_20151015_123621.jpg
Teguh Juwarno, Rieke Dyah Pitaloka, Fadli Zon (Sumber foto : Bara Ilyasa/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Rapat perdana Panitia Khusus (pansus) Pelindo II DPR RI hanya dihadiri 16 orang dari enam fraksi.

Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menyatakan, meski dihadiri oleh hanya 16 orang, rapat tersebut kuorum sehingga dapat dilanjutkan.

"Rapat Pansus Pelindo II dihadiri oleh 16 orang dari enam fraksi, jadi rapat ini dinyatakan kuorum," ujar Fadli Zon saat memimpin rapat, Jakarta, Kamis (15/10/2015).

Dari pantuan TeropongSenayan, fraksi yang tak hadir dalam rapat tersebut adalah F-PPP, F-PKS, F-Partai NasDem dan F- Partai Hanura.

Meski demikian, rapat pansus tersbut sepakat memilih pimpinan dengan Ketua Rieke Dyah Pitaloka dari F-PDIP, Wakil Ketua Aziz Syamsudin dari F-Partai Golkar, Wakil Ketua Desmon J Mahesa dari F-Partai Gerindra dan Wakil Ketua Teguh Juwarno dari F-PAN.

"Saya serahkan palu sidang kepada Rieke Dyah Pitaloka untuk memimpin rapat selanjutnya. Dalam waktu 60 hari akan dilaporkan dalam sidang paripurna untuk perkembangan pansus Pelindo II," ungkap politisi Partai Gerindra itu. (mnx)

tag: #kasus Pelindo II  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement
Berita Lainnya
Berita

DPR Berharap Program Makan Bergizi Gratis Dapat Menggunakan Pangan Lokal

Oleh Fath
pada hari Sabtu, 20 Jul 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Wakil Ketua Fraksi Golkar Bidang Industri dan Pembangunan (Inbang) Mukhtarudin mendukung program makan bergizi gratis yang diusung oleh presiden dan wakil presiden ...
Berita

Influencer Bongkar Aktor Utama Kebangkrutan RS Pertamedika Sentul

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pegiat media sosial Yusuf Dumdum melalui akun Twitter @yusuf_dumdum akhirnya membongkar aktor intelektual di balik kebangrutan Rumah Sakit Pertamina Bina Medika ...