Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Rabu, 21 Okt 2015 - 14:04:41 WIB
Bagikan Berita ini :

Rapat Pansus Pelindo II, Victor Edison Sebut Ada Oknum yang Intervensi Polisi

91PANSUS_PELINDO-BUWAS_2.jpg
Pimpinan Pansus Pelindo II (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Panitia Khusus (Pansus) Pelindo II DPR RI terus melakukan pendalaman terkait kasus tindak pidana korupsi yang diduga menjerat Direktur Utama PT Pelindo II RJ Lino.

Kali ini, Pansus Pelindo II DPR RI memanggil Mantan Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri Brigjen (Pol) Victor Edison Simanjuntak.

Victor yang memenuhi panggilan Pansus Pelindo II DPR RI mengatakan, saat mengusut kasus korupsi Pelindo II ada beberapa pihak yang mengintervensi kinerja polisi.

"Sekarang kita mau berantas korupsi yang besar-besar seperti ini, tapi kenapa mesti dihalang-halangi?" Ujar Victor dalam Rapat Pansus Pelindo II di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (21/10/2015).

Namun, saat ditanyakan siapa saja pihak yang intervensi kasus Pelindo II, Victor enggan menjelaskan lebih detail atas pertanyaan para Anggota Pansus. Salah satunya pertanyaan itu terlontar dari Wakil Ketua Pansus Pelindo II Aziz Syamsudin.

"Tadi Bapak bilang ada intervensi. Kalau memang clear ada, dibuka saja pak. Supaya ini clear siapa yang bermain," cecar Aziz.

Victor langsung menjawab tidak ingin membeberkan nama-nama yang mengintervensi di hadapan media. Setelah itu, rapat pun berlangsung tertutup.

"Nanti saya serahkan kepada Ketua Pansus (Rieke Diah Pitaloka) saja, ini demi menjaga stabilitas negara. Agar negara berdaulat, untuk tetap menjaga keamanan ketertiban," ujar Victor. (mnx)

tag: #kasus Pelindo II  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement
Berita Lainnya
Berita

DPR Berharap Program Makan Bergizi Gratis Dapat Menggunakan Pangan Lokal

Oleh Fath
pada hari Sabtu, 20 Jul 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Wakil Ketua Fraksi Golkar Bidang Industri dan Pembangunan (Inbang) Mukhtarudin mendukung program makan bergizi gratis yang diusung oleh presiden dan wakil presiden ...
Berita

Influencer Bongkar Aktor Utama Kebangkrutan RS Pertamedika Sentul

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pegiat media sosial Yusuf Dumdum melalui akun Twitter @yusuf_dumdum akhirnya membongkar aktor intelektual di balik kebangrutan Rumah Sakit Pertamina Bina Medika ...