TSPartai
Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 26 Sep 2016 - 15:13:04 WIB
Bagikan Berita ini :

Wiranto Buka Pertemuan Eksekutif dan Legislatif Partai Golkar

23IMG_7188.JPG
Idrus Marham saat melakukan siaran pers di Holel Sultan Jakarta, Senin (26/9/2016) (Sumber foto : Sahlan Ake/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sebelumnya dijadwalkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan membuka Pertemuan Nasional I Legislatif dan Eksekutif Partai Golkar di Holtel Sultan Jakarta, Senin (26/9/2016) malam nanti.

Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, bahwa Presiden Jokowi tidak bisa hadir untuk pembukaan Pertemuan Legislatif dan Eksekutif I Partai Golkar malam nanti.

"Presiden tidak jadi buka. Karena skenario acara Golkar besar ini kita harap ada kordinasi dengan pemerintah. Maka penting kordinasi sebagai kesatuan pasukan pemerintah untuk sukseskan pembangunan. Sehingga Wiranto yang akan hadir," kata Idrus di Hotel Sultan Jakarta, Senin (26/9/2016).

Sementara Ketua Steering Committee Pertemuan Nasional I Legislatif dan Eksekutif Yahya Zaini menyampai bahwa pertemuan Legislatif dan Eksekutif yang diselengarakan Partai Golkar adalah pertemuan untuk yang pertama kali dilakukan DPP Partai Golkar.

"Pertemuan nasional Legislatif dan Eksekutif Partai Golkar seluruh Indonesia ini untuk yang pertama kali dilaksanakan. Eksekutif dan Legislatif bagi Partai Golkar merupakan dua pilar utama aspirasi rakyat," kata Yahya ditempat yang sama.

Acara Pertemuan Nasional I Legislatif dan Eksekutif Partai Golkar ini sendiri, kata Yahya Zaini mengambil tema "Kerja Nyata Untuk Akselarasi Pembangunan Nasional".

"Kita ingin bersama-sama bukan hanya nambah bobot stabilitas politik tapi beri peran yang nyata untuknegara. Ini akselerasi Partai Golkar untuk mendukung pemerintah," bebernya. (icl)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...