TSPartai
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 27 Sep 2016 - 06:25:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Serius Dukung Jokowi, Golkar Kumpulan Kader Se-Indonesia

71IMG_7221.JPG
Setya Novanto saat memberikan arahan kepada kader Golkar se-Indonesia, di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (26/9/2016) (Sumber foto : Sahlan Ake/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Partai Golkar menunjukkan keseriusannya dalam menghadapi dan memenangkan Pilkada serentak tahun 2017 di 101 Daerah. Keseriusan itu ditunjukkan dengan digelarnya Pertemuan Nasional I Eksekutif-Legislatif se-Indonesia yang dilaksanakan 26-27 September 2016, di Hotel Sultan Jakarta.

Pertemuan yang mengambil tema "Kerja Nyata Untuk Akselerasi Pembangunan Nasional" ini dihadiri 1300 peserta yang terdiri atas kader Partai Golkar yang menjadi Gubernur, Bupati, Walikota dan Anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kab/Kota se-Indonesia.

Dalam pertemuan ini, DPP Partai Golkar akan mensosialisasikan kebijakannya terkait dengan arah kebijakan Partai Golkar di bawah Kepemimpinan Setya Novanto yang mendukung Pemerintahan Jokowi serta untuk memenangkan Pilkada dan Presiden Jokowi untuk Capres 2019.

"Pertama kita sosialisasi dukungan ke Jokowi di Pilres 2019, kedua sosilisai Tax Amnesty, ketiga menghadapi perda-perda yang tumpang tindih yang tidak mendukung prestasi. Dan keempat adalah berkaitan dengan pemenangan Pilkada dimana tentu strategi apa dalam program kami ke depan," kata Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto di Hotel Sultan Jakarta, Senin (26/9/2016) malam.

Dalam pertemuan ini juga akan dibahas berbagai isu-isu utama yang dapat mendorong terwujudnya keberhasilan pembangunan di era Presiden Jokowi.

Tindaklanjut pertemuan ini akan dibentuk paguyuban Eksekutif-Legislatif Partai Golkar yang bertujuan untuk mewadahi silaturahmi para Kepala Daerah dan Para anggota DPRD untuk mengawal dan mensinergikan kebijakan pusat dan daerah agar dapat mempercepat pembangunan.

Sementara petingi Partai Golkar seperti Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Wakil Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tandjung, Ketua DPR Ade Komarudin, Wakil MPR Mahyudin, Kepala BNP2TKI Nusron Wahid, Menkopolhukam Wiranto, dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto. (icl)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...