TSPartai
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 27 Sep 2016 - 06:46:33 WIB
Bagikan Berita ini :

Di Depan Kader Golkar, Wiranto Puji Komitmen Golkar Dukung Jokowi

27Wiranto-TS.jpg
Wiranto (Sumber foto : Dokumen TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Menko Polhukam Wiranto menghadiri pertemuan Legislatif dan Eksekutif Partai Golkar se-Indonesia. Dalam sambutannya, Wiranto mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Golkar yang telah berkomitmen mendukung pemerintah secara penuh.

"Setelah mendengar pidato ketum Golkar, Partai Golkar konsisten mendukung pemerintah," kata Wiranto dalam memberikan pidatonya ditegah kader Golkar, di Hotel Sultan Jakarta, Senin (26/9/2016) malam.

Wiranto mengatakan, saat berada ditengah-tengah kader Golkar, dirinya mewakili tiga peran sekaligus.

"Saya mewakili tiga peran, saya alumni Golkar, saya Ketum Hanura, dan saya mewakili pemerintah," ucapnya.

Kehadiran dirinya dalam pembukaan silahtuhrami akbar Partai Golkar ini, atas Perintah Presiden Joko Widodo (Jokowi), sebagai perwakilan dari pemerintah. "Dua jam lalu dapatkan perintah dari Jokowi, saya ditugasi untuk datang," katanya.

Dirinya juga berharap Partai Golkar tidak hanya mengukir sejarah, tapi menjadi contoh ke parpol lain bagaimana merekrut pemimpin yang berkualitas.

"Yang berkualitas yang paham kehendak rakyat. Saya sangat gembira dan akan saya sampaikan kepada Presiden ada kesungguhan Partai Golkar mendukung kebijakan Presiden," pungkasnya.

Selain Wiranto, turut hadir dalam acara ini, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto serta Ketua Fraksi PDIP Utut Adianto. Ada pula para petinggi Golkar seperti Aburizal Bakrie, Akbar Tandjung, Ade Komarudin dan Mahyudin. Tema acara ini adalah "Kerja Nyata Untuk Akselerasi Pembangun Nasional". (icl)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...