Berita
Oleh Syamsul Bachtiyar pada hari Minggu, 19 Feb 2017 - 17:31:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Adem, Setjen DPR Akan Fasilitasi Demo Umat Islam

96IMG_20160805_151612_HDR.jpg
Kompleks gedung DPR/MPR/DPD di Senayan, Jakarta (Sumber foto : Aris Eko )

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Pihak Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR akan mengakomodir setiap aspirasi masyarakat yang akan disampaikan ke DPR RI.Tak terkecuali yang akan dilakukan oleh umat Islam pada Selasa (21/2/2017).

"Setjen DPR akan memfasiltasi kelompok-kelompok masyarakat, termasuk FPI, apabila ingin menyampaikan aspirasinya kepada DPR," ujar Jaka Dwi Winarko, Kepala Biro Pemberitaan Parlemen Sekretariat Jenderal DPR di Jakarta, Minggu(19/02/2017).

Jaka Dwi Winarko menambahkan, pihaknya akan terlebih dahulu berkoordinasi dengan aparat keamanan guna menyikapi rencana sejumlah ormas Islam yang akan menggelar unjukrasa di DPR RI pada Selasa (21/02/2017) nanti.

"Dari Sekretariat Jenderal DPR, khususnya Bagian Pengamanan Dalam (Pamdal) selalu berkoordinasi dengan jajaran Kepolisian terkait dengan rencana unjuk rasa dari FPI," ujar Jaka.

Seperti diketahui, FPI dan ormas Islam lainnya direncankan akan menggelar unras 212 di DPR RI. Mereka menyalurkan aspirasi menyoal posisi Ahok saat ini berstatusterdakwa namun tak jua dihukum namun malah dibiarkan menjadi Gubernur lagi.

Diperkirakan unjuk rasa akan diikuti ribuan umat Islam. Untuk menghadapi ini Polda Metro Jaya dikabarkan akan menyiapkan 10 ribu personil guna pengamanan.(ris)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement