Berita
Oleh agus eko cahyono pada hari Senin, 09 Feb 2015 - 10:28:07 WIB
Bagikan Berita ini :

Yusril Ada di Ormas Perindo Bukan Partainya

78yusril2.jpg
Yusril Ihza Mahendra (Sumber foto : Eko S Hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Disebut-sebut bergabung dengan Partai yang didirikan Bos MNC Grup Hary Tanoesudibjo, Yusril Ihza Mahendra membantah. Dia menyatakan tetap sebagai anggota Partai Bulan Bintang (PBB) dan saat ini juga masih tercatat sebagai ketua majelis syuro.

"Saya tdk ada hubungannya samasekali dengan Partai Perindo yg kemarin didelklarasikan di Jakarta," katanya dalam akun twitter @Yusrilihza_Mhd, Senin (09/02/2015). Yusril tidak membantah saat Perindo masih menjadi ormas, dirinya ikut tercatat sebagai pengurus. "Saya memang menjadi Ketua Dewan Penasehat Ormas Perindo ketika didirikan Maret 2013 tapi tidak pernah aktif," ungkapnya.

Dalam akun twitter itu, Yusril mengaku tidak hadir dalam deklarasi Partai Perindo yang digelar di JIExpo Kemayoran, Sabtu, (07/02/2015). "Setelah Perindo jadi parpol sekarang ini saya tdk ikut samasekali. Deklarasi kemarin pun saya tidak mau datang walau saya diundang," ujarnya.

Hingga saat ini, dia menegaskan masih menjadi anggota dan juga Ketua Majelis Syuro PBB. "Saya tetap anggota Partai Bulan Bintang dan hingga kini msh menjabat sbg ketua majelis syuro. Demikian penjelasan saya. Tks," imbuhnya di akun twitter.

Dalam deklarasi Partai Perindo, sejumlah tokoh partai hadir antara lain Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, Presiden PKS Anis Matta dan sejumlah tokoh lainnya. (ss)

tag: #bantah  #partai  #perindo  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement