TSPartai
Oleh Untung ss pada hari Senin, 02 Mar 2015 - 14:30:47 WIB
Bagikan Berita ini :

Jagonya Kalah, Dradjat Mundur Dari Politik

83Drajad Wibowo (indra).jpg
Dradjad Wibowo (tengah) (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Setelah jagonya kalah dalam Kongres IV PAN di Bali, politisi Dradjat Hari Wibowo menyatakan istirahat dari politik. Ekonom ini mengaku, sebenarnya dia sudah lama ingin mundur dari politik tapi karena demi kebersamaan dengan teman, akhirnya baru sekarang dia benar-benar mundur.

"Sejak 2009, setelah saya tidak bersedia dicalonkan sebagai anggota legislatif, sebenarnya saya sudah ingin mundur dari politik," kata Dradjat, Senin (02/02/2015).

Dradjat juga sering berseloroh selalu mendapat protes dari anaknya saat dia menjadi anggota DPR. Karena itu dia tidak mau lagi dicalonkan sebagai anggota DPR pada pemilu 2009 maupun 2014 lalu.

Setelah istirahat dari politik, kata Dradjat, dirinya akan kembali menekuni dunia ekonomi yang selama ini memang menjadi ladang kesibukannya. "Intinya saya berhenti dari partai maupun dari politik, saya akan kembali menjadi ekonom saja," ujarnya.

Pada kongres partainya di Bali yang baru saja berakhir, Dradjat merupakan tim sukses dari calon Ketua Umum Hatta Radjasa yang akhirnya dikalahkan Zulkifli Hasan dengan selisih angka 6 suara.(ss)

tag: #kongres pan  #drajad  #mundur  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...