TSPartai
Oleh Emka Abdullah pada hari Selasa, 14 Apr 2015 - 07:16:41 WIB
Bagikan Berita ini :

Adian Tuding Ada yang Ingin Jauhkan Megawati dengan Jokowi

10Adian Napitupulu (eko).jpg
Adian Napitupulu (Sumber foto : Eko S Hilman/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Politisi PDI Perjuangan Adian Napitupulu menuding ada pihak-pihak tertentu yang ingin menjauhkan Megawati Soekarnoputri dengan Presiden Joko Widodo (jokowi). Mereka tidak ingin melihat PDIP dan Jokowi bersatu bersama rakyat membentuk sebuah kekuatan besar.

"Intinya mereka maunya kita pecah," ujar Adian kepada TeropongSenayan.com di Jakarta, Selasa (14/4/2015).

Tudingan anggota Komisi II DPR ini disampaikan terkat munculnya berbagai tafsir miring atas pidato ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri pada pembukaan kongres IV di Sanur, Bali (9/4/2015).

Sejumlah kalangan memberi tafsir negatif atas pidato Megawati itu terhadap Jokowi. Pidato Megawati itu dianggap merendahkan Jokowi sebagai kader partai yang kini menjadi Presiden.

Menurut Adian, pidato Megawati tidak ditujukan ke satu kader tertentu, termasuk Jokowi. "Pidato bu Mega ditujukan untuk semua kader. Jadi kalau bu Mega bilang petugas partai ditujukan untuk semua kader," kata Adian.

Menurut Adian, Jokowi dan para petinggi PDI Perjuangan adalah kader dan petugas partai. Jika mereka hadir di kongres dan memperlihatkan keakraban, bukan berarti tidak ada penghargaan terhadap mereka.

"Dan kalau Jokowi tidak diberi kesempatan pidato ya ini kan acara partai, yang pidato ya ketua umum partai," pungkas Adian.(al)

tag: #Jokowi  #Megawati  #Adian Napitupulu  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...