TSPartai
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Selasa, 14 Apr 2015 - 08:12:03 WIB
Bagikan Berita ini :

PAN Belum Punya Kantor Sendiri, Teguh Juwarno Merasa Prihatin

80Teguh Juwarno (sahlan).jpg
Teguh Juwarno (Sumber foto : SahlanAke/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONSENAYAN) - Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Teguh Juwarno mengaku prihatin dengan kondisi partainya yang belum memiliki kantor tetap.

Sebelumnya PAN berkantor di Jalan Jalan TB Simatupang No 88, Jakarta Selatan. Namun, PAN harus angkat kaki dari sana lantaran bangunan tersebut bukan aset PAN, dan akan digunakan oleh pemiliknya.

"Sebagai kader tentu prihatin karena sejak 1998 PAN berdiri, ternyata kita belum punya gedung milik partai yang permanen," kata Teguh kepada TeropongSenayan, Selasa (14/4/2015).

Meski demikian, Teguh menilai, kondisi seperti ini merupakan momentum bagi para kader PAN untuk memperkuat rasa kepemilikan (sense of belonging) terhadap partai berlambang matahari tersebut.

""Caranya dengan melibatkan kader partai di semua lini untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan gedung PAN yang akan datang," harapnya.

Tak hanya kali ini, sebelumnya PAN juga harus terusir dari kantor sebelumnya yang beralamat di Jalan Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan. Hal itu terjadi usai Kongres PAN ke-III silam. Saat itu Hatta Rajasa terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum DPP PAN menggantikan Soetrisno Bachir. Kemudian, kantor DPP PAN yang merupakan milik Soetrisno Bachir dihibahkan ke ormas Muhammadiyah.

Adapun gedung di Jalan TB Simatupang yang dijadikan kantor PAN merupakan milik Reza Rajasa, anak Hatta Rajasa). Lantaran usai Kongres III PAN tak memiliki kantor, maka bangunan tersebut dipinjamkan oleh Hatta kepada PAN.(yn)

tag: #PAN  #kantor DPP PAN  #teguh juwarno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...