Ragam
Oleh Bara Ilyasa pada hari Senin, 18 Mei 2015 - 16:13:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Menang PTUN, Misbhakun Pimpinan Doa di Fraksi Partai Golkar

93IMG_20150518_144458_1431936887663.jpg
Membaca Doa di Ruang Rapat FPG DPR RI Senin (18/5/205) dipimpin Misbhakun (Sumber foto : Aris Eko/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Kegembiraan juga dirasakan anggota Fraksi Partai Golkar (FPG), menyusul dibatalknnya SK Menkumham atas kepengurusan DPP Golkar kubu Agung Laksono oleh hakim PTUN Jakarta. Mereka berkumpul di lanti 12 gedung Nusantara I, kantor FPG.

"Mari kita memanjatkan doa," ujar Ade Komarudin, Ketua FPG, Senin (18/5/2015) yang bersama sejumlah anggota FPG memantau jalannya sidang di ruang rapat FPG. Wajah mereka tampak berseri-seri sembari menebar senyum kegembiraan dan saling mengucapkan selamat.

"Kalau disini yang memimpin doa ustadz Misbhakun. Ayo pak Misbhakun," ujar Bambang Soesatyo (Bamsoet), Sekretaris FPG yang duduk disebalah kiri Ade Komarudin. Sedang Titiek Soeharto yang berada disebelah Bamsoet tampak tersenyum-senyum.

Sesaat kemudian Misbhakun yang duduk disebelah kanan depan Ade Komarudin langsung memimpin doa. Selain mengucapkan syukur, dalam doanya Misbhakun menyampaikan bahwa kemenangan ini merupakan anugerah Alloh SWT untuk kemajuan dan menjadikan Partai Golkar bertambah besar.

"Ya Alloh berilah kemudahan bagi kami Partai Golkar untuk mengikuti dan memenangkan Pilkada. Karena kami ingin memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia ini," ujar Misbhakun, anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jatim II ini yang tampak khusuk saat memimpin doa.

Pada momentum yang diliput oleh puluhan wartawan itu tampak hadir sejumlah anggota FPG. Antara lain Roem Kono, John Kenedy Azis, Titiek Soeharto, Dadang S Muchtar. Mereka membaur mengikuti perintah Misbhakhun saat meminta membacakan Alfatihah saat mengakhiri doa.(ris)

tag: #FPG  #Ade Komarudin  #Misbhakun  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...