Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Rabu, 20 Mei 2015 - 22:46:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Ketua Komisi VII DPR RI Interogasi Faisal Soal Daniel Purba

49Kardaya Warnika.jpg
Ketua Komisi VII DPR RI Wardaya Karnika (Sumber foto : teropongsenayan.com)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komisi VII DPR RI dari Partai Gerindra Kardaya Wardika mencurigai Daniel Purba sebagai orang yang banyak tahu soal mafia Migas di Tubuh Pertamina Energy Trading Limited (Petral).

Pada saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan mantan Ketua Tim Reformasi Tata Kelola Migas Faisal Basri, Rabu (20/5/2015), sangat berharap menyebut satu nama-nama yang dianggap sangat tahu seluk beluk mafia Migas itu. Sayangnya, Faisal Basri tidak kunjung mengungkapkan nama-nama mafia tersebut.

Rupanya Kardaya tidak sabar atas sikap diam Faisal Basri, sehingga ia bertanya langsung kepadanya. Berikut perbincangan antara Kardaya Wardika dengan Faisal Basri.

Kardaya: Dari tadi sebenarnya saya menunggu nama tapi bapak tidak mau sebut nama. Kalau bapak tidak mau sebut nama, biar saya yang sebut.

Bapak tinggal jawab iya atau nggak? yang tahu semua soal Petral ini Daniel Purba?

Faisal Basri : Iya (terdengar ragu-ragu).

Kardaya: Dulu Pernah di Petral?

Faisal: Iya

Kardaya: Lalu pernah jadi anggota tim ini?

Faisal: Betul

Kardaya: Nah, betul semua kan?Sebetulnya saya ingin tanya ke satu orang itu. Karena ya, dia semua tahu itu. Tapi mohon maaf undangan itu sampai tidak ke dia malam ini?

Faisal: Sepertinya sampai.

Kardaya: nah sampai. Ternyata dia tidak datang kenapa? Tapi sudah lah, saya berhenti dulu, nanti saya sendiri tanya ke dia kalau dia sudah datang. (al)

tag: #Mafia migas  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement