Oleh Rihad pada hari Rabu, 29 Apr 2020 - 22:00:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Hibur Warga di Tengah Corona, Youtube Gelar Festival Film Gratis Selama 10 Hari

tscom_news_photo_1588172286.jpg
(Sumber foto : )

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gerakan "Di Rumah Aja" sejak beberapa bulan ini kadang menimbulkan kebosanan masyarakat. Untuk menghibur masyarakat, YouTube bekerja sama dengan Tribeca Film Festival New York akan menggelar sebuah festival film digital selama 10 hari. Festival film ini bertajuk "We Are One: A Global Film Festival".

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (29/4/2020), film ini akan mulai ditayangkan via YouTube mulai 29 Mei mendatang. "Seluruh dunia membutuhkan penyembuhan saat ini," kata CEO Tribeca Enterprises, Jane Rosenthal.

"Kami berharap semua orang dapat merasakan apa yang membuat setiap festival begitu unik dan menghargai seni dan kekuatan film," lanjut Jane.

Donasi yang dilakukan oleh pemirsa selama acara ini akan diberikan kepada COVID-19 Solidarity Response Fund dari Organisasi Kesehatan Dunia.

Acara ini akan menyuguhkan film dari Festival Film Internasional Berlin, Festival Film Sundance, Festival Film Sydney, Festival Film Internasional Tokyo, Festival Film Internasional Toronto, Festival Film Tribeca, Festival Film Venice, Festival Film New York dan Film Cannes Festival.

Presiden Festival Film Cannes Pierre Lescure dan Frémaux mengatakan, “Kami bangga dapat bergabung dengan festival mitra kami untuk menyoroti film dan talenta yang benar-benar luar biasa, yang memungkinkan penonton untuk mengalami nuansa bercerita dari seluruh dunia dan artistik. kepribadian masing-masing festival."

Robert Kyncl, chief business officer YouTube, menyatakan bahwa festival film digital 10 hari adalah "sebuah acara yang belum pernah dilakukan sebelumnya dan kami bangga menjadi rumah bagi konten fantastis ini yang gratis untuk penggemar di seluruh dunia."

tag: #film  #youtube  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...