Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 04 Sep 2023 - 20:02:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Wantimpes Henry Indraguna Kue HUT Miniatur Gedung DPR RI Dihadiri Lebih 30 Ribu Relawan

tscom_news_photo_1693832549.jpg
Henry Indraguna (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Tim Ahli bidang Hukum dan perundang-undangan Dewan Pertimbangan Presiden (wantimpres), Dr.Henry Indraguna tahun ini genap berusia 50 tahun. Perayaan ultah Dewan Pakar Partai Golkar ini dikemas dalam Pesta Rakyat yang berlangsung di lapangan Desa Socokangsi, Kecamatan Jatinom, Kabupaten Klaten, Boyolali, Jawa Tengah.

Dihadiri sekira 30 ribu lebih relawan dari Daerah Pemilihan V Jawa Tengah, Dapil dimana Pengacara kondang ini akan mencalonkan diri sebagai anggota DPRRI pada pemilu serentak 14 Februari 2024 mendatang. Henry Indraguna menggelar doa bersama, potong kue dan menghibur masyarakat yang sudah berjubel di lapangan Desa Socokangsi sejak sore hari.

Kue tartnya pun terlihat unik, bergambar miniatur gedung DPR RI yang menggambarkan keinginan besar dan optimisme Henry Indraguna akan terpilih menjadi wakli rakyat di DPR RI. Semakin meriah dengan hadirnya kesenian reog, tari topeng saleho.

HUT-nya juga dihadiri sederet artis seperti Anisa Bahar, Egyt Bahar, Yan Velia yang merupakan istri mendian Didi Kempot, Edwin Bahari, Ilham Putra Sanjaya, Hery Gempil, Vivi Violeta dengan iringan MG 86 Production bersama Abah Lala, pencipta lagu hits ojo dibanding bandingke dan 2 MC Mr. Gapuk Asia & Ipul Asia, serta pembaca doa Gus Ipul dan Gus Saiful.

Henry Indraguna pun merasa senang dan terharu di hari spsesialnya, bisa dirakayan bersama keluarga, kolega serta 30 ribu lebih rakyat dengan bertabur bintang.

“Saya hari ini merayakan ulang tahun bersama rakyat, bergembira, berdoa bersama serta memberikan hiburan kepada rakyat dalam pesta rakyat Jatinom ini, begitu besar people power yang ingin menghantarkan saya maju sebagai anggota DPRRI dari Dapil V Jawa Tengah, Partai Golkar," kata Henry Indraguna, pada Minggu (3/9/2023).

Ditanya mengapa memilih kue tart miniatur gedung DPRRI, Henry Indraguna menyebut, miniatur gedung DPR RI ini sebagai simbol kesiapan, optimisme dan harapan agar nanti setelah terpilih dapat mensejahterakan rakyat utamanya di Dapil V Jawa Tengah.

"Sisa hidup saya dipakai untuk melayani dan mengabdi buat rakyat," pungkasnya.

tag: #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement