Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Senin, 29 Jun 2015 - 12:32:42 WIB
Bagikan Berita ini :

Fraksi Partai Golkar Sayangkan Ada Menteri Hina Presiden

46Ade Komar.JPG
Ade Komarduin (Sumber foto : Indra Kusuma)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Ketua Fraksi Partai Golkar Ade Komaruddin menyayangkan adanya menteri yang menghina Presiden Joko Widodo. Apalagi kabarnya itu dilontarkan usai rapat di istana negara.

Menurur Ade, menteri seharusnya tidak boleh menghina Presiden karena menteri merupakan pembantu presiden yang harus tetap loyal. (Baca: Soal Menteri Penghina Jokowi, Effendi Simbolon Minta Mendagri Buka-bukaan)

"Rakyat saja yang menghina Jokowi di penjara, ini menteri yang merupakan pembantu presiden," ujar Ade Komaruddin di gedung DPR RI, Jakarta, Senin (29/6/2015).

‎Sebelumnya, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengatakan ada menteri di dalam Kabinet Kerja yang menghina Presiden Joko Widodo. Hinaan itu, kata dia, dilontarkan usai rapat di Istana Negara beberapa waktu lalu. (Baca:TB Hasanuddin Sebut Hanya Satu Menteri yang Mencela Presiden)

"Ada menteri yang menghina Presiden. Pembantu Presiden kok malah menghina," kata Tjahjo di Jalan Denpasar Raya, Minggu, 28 Juni 2015. "Siapa itu menterinya, silakan tanya ke Presiden."

Menurut Tjahjo, aroma perombakan kabinet saat ini memang sudah mengemuka. Presiden Jokowi, kata dia, sudah mengantongi nama-nama menteri yang akan dirombak. Apalagi ada menteri yang membangkang itu.(ss)

tag: #hina presiden  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement