Berita
Oleh Alfian Risfil pada hari Rabu, 23 Sep 2015 - 18:39:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Saksi Mata: Masinis Sempat Keluar dan Bilang 'Bukan Saya yang Salah'

7IMG_20150923_172340.jpg
Gerbong Perempuan yang Ringsek pada Tabrakan di Stasiun Juanda (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Opick seorang petugas polsuska menceritakan bahwa dirinya berjaga di KRL bernomor 1156 yang tengah menaik-turunkan penumpang, saat ditabrak dari belakang oleh KRL yang bertujuan dari arah Kota ke Bogor dengan nomor kereta 1154 pada pukul 15.12 WIB di jalur 2 stasiun Juanda.

Opik menceritakan, bahwa masinis KRL 1156 sempat keluar dan berteriak, “Bukan salah saya,” kepada seluruh penumpang di gerbong wanita.

Kemudian seluruh penumpang sontak keluar dari gerbong karena pintu kereta masih terbuka.

"Iya masinis saya bilang, ‘Bukan salah saya,’ terus penumpang perempuan semua keluar," ujarnya di Stasiun Juanda, Rabu (23/9/2015).

Menurutnya, kereta yang tertabrak sempat mengalami guncangan dan kemudian semua lampu di gerbong kereta mati. Kerusakan juga terdapat di kaca dinding kereta yang pecah berantakan.

"Saya juga sempat menolong beberapa orang wanita yang berada di gerbong paling belakang. Terus pas saya lihat keluar, ternyata kereta yang gerbong baru yang nabrak," ujarnya dengan wajah panik.

Sedangkan seluruh penumpang KRL yang menabrak juga berhamburan keluar. Beberapa diantaranya harus turun ke rel di Jalur 1 stasiun Juanda. (mnx)

tag: #Kereta tabrakan di stasiun juanda  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement