Berita
Oleh Diyah Kusumawardhani pada hari Senin, 05 Okt 2015 - 16:20:48 WIB
Bagikan Berita ini :

Polri Kirim Helikopter untuk Sisir Area Pencarian Aviastar

9douphin-helicopter.jpg
Helikopter Dolphin (Sumber foto : Istimewa)

MAKASSAR(TEROPONGSENAYAN) - Helikopter jenis Dolphin dikirim Markas Besar Polri untuk mendukung misi pencarian pesawat Twin Otter Aviastar yang hilang kontak sejak Jumat (2/10/2015).

Hal ini seperti disampaikan Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar) Kombes Pol Frans Barung Mangera di Crisis Center Bandara Hasanuddin Makassar, Senin (5/10/2015).

Baca juga :Pesawat Potong Rute, Pihak Aviastar Tampik Tudingan Menhub

Saat ini, menurutnya, helikopter tersebut sudah ada di Lanud Hasanuddin dan selanjutnya akan digunakan untuk menyisir area pencarian Aviastar.

Helikopter berkapasitas 15 penumpang itu akan mendukung misi pencarian pesawat Aviastar yang dipimpin oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulselbar Brigjen Pol Ike Edwin.

Untuk diketahui, pesawat Twin Otter milik Aviastar dengan nomor penerbangan MV 7503 hilang kontak pada Jumat (2/10/2015) pukul 14.36 WITA, 11 menit setelah lepas landas dari Bandara Andi Jemma, Masamba, menuju Makassar. Pesawat yang dipiloti Kapten Iri Afriadi dengan Kopilot Yudhistira serta teknisi Sukris itu mengangkut tujuh penumpang, termasuk satu anak berusia satu tahun dan satu anak berusia tiga tahun. (Antara/mnx)

tag: #pesawat aviastar hilang  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ketua Fraksi PKS Jazuli: Idul Fitri Momen Perkuat Nilai Kebangsaan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 12 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini mengatakan Idul Fitri bukan hanya tentang perayaan keagamaan, tetapi juga momentum untuk memperkuat nilai-nilai kebangsaan seperti ...
Berita

Mardiono Jaga Marwah PPP Lewat Gugatan yang Diajukan ke MK

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PPP mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK) atas torehan kurang memuaskan hasil Pemilu 2024. Langkah ini perlu diapresiasi karena PPP merupakan satu-satunya partai ...