Berita
Oleh Diyah Kusumawardhani pada hari Senin, 05 Okt 2015 - 16:20:48 WIB
Bagikan Berita ini :

Polri Kirim Helikopter untuk Sisir Area Pencarian Aviastar

9douphin-helicopter.jpg
Helikopter Dolphin (Sumber foto : Istimewa)

MAKASSAR(TEROPONGSENAYAN) - Helikopter jenis Dolphin dikirim Markas Besar Polri untuk mendukung misi pencarian pesawat Twin Otter Aviastar yang hilang kontak sejak Jumat (2/10/2015).

Hal ini seperti disampaikan Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar) Kombes Pol Frans Barung Mangera di Crisis Center Bandara Hasanuddin Makassar, Senin (5/10/2015).

Baca juga :Pesawat Potong Rute, Pihak Aviastar Tampik Tudingan Menhub

Saat ini, menurutnya, helikopter tersebut sudah ada di Lanud Hasanuddin dan selanjutnya akan digunakan untuk menyisir area pencarian Aviastar.

Helikopter berkapasitas 15 penumpang itu akan mendukung misi pencarian pesawat Aviastar yang dipimpin oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulselbar Brigjen Pol Ike Edwin.

Untuk diketahui, pesawat Twin Otter milik Aviastar dengan nomor penerbangan MV 7503 hilang kontak pada Jumat (2/10/2015) pukul 14.36 WITA, 11 menit setelah lepas landas dari Bandara Andi Jemma, Masamba, menuju Makassar. Pesawat yang dipiloti Kapten Iri Afriadi dengan Kopilot Yudhistira serta teknisi Sukris itu mengangkut tujuh penumpang, termasuk satu anak berusia satu tahun dan satu anak berusia tiga tahun. (Antara/mnx)

tag: #pesawat aviastar hilang  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
HUTRI78
advertisement
HUT RI 78 - AHMAD NAJIB
advertisement
HUT RI 78 - BAMSOET
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Dialog di Boyolali, Puan Tegaskan Dukungan untuk Kemajuan Seniman

Oleh Sahlan Ake
pada hari Minggu, 03 Des 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPR RI Puan Maharani berdialog dengan para seniman saat melakukan kunjungan kerja ke Boyolali, Jawa Tengah. Dalam kesempatan itu, ia menyebut bahwa hasil karya para ...
Berita

Puan Soal Debat Khusus Cawapres: Ikuti Aturan Sesuai yang Telah Disepakati

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPR RI Puan Maharani menanggapi soal perubahan format debat pasangan calon pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di mana debat khusus cawapres akan "dihilangkan". ...