Berita
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Minggu, 18 Okt 2015 - 23:22:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Timnya "Keok", Suporter Sriwijaya Lempari Polisi dengan Kembang Api

96flare.jpg
Penonton terlihat menyalakan flare di dalam Stadion GBK usai pertadingan berakhir dengan kemenangan Persib atas Sriwijaya FC dengan skor 2-0 (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Persib Bandung akhirnya menjadi juara Piala Presien 2015 usai menekuk Sriwijaya FC 2-0 di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (18/10/2015) malam.

Namun, dalam partai final itu sempat diwarnai aksi tak sportif dari penonton yang hadir di dalam Stadion GBK dengan melemparkan kembang api dan botol mineral ke arah petugas kepolisian yang berada di tribun VIP sektor 3.

Aksi pelemparan terjadi dari arah tribun suporter Sriwijaya FC yang kecewa akibat tim kesayangannya keok 0-2 dari lawannya Persib Bandung.

Polisi sempat berhamburan guna menghindari lemparan botol dan kembang api yang mengarah ‎ke area polisi.

Namun, berkat kesigapan aparat gabungan keamanan, ‎aksi 'kekanak-kanakan' tersebut tak berlangsung lama. Polisi dengan cekatan berhasil menciduk beberapa orang provokator untuk diamankan.

Sementara Bobotoh julukan pendukung Persib Bandung tampak memberi siulan tanda cibiran terhadap aksi anarkis yang memilukan itu.(yn)

tag: #sriwijaya  #piala presiden  #persib juara  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement