Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 28 Okt 2015 - 14:18:36 WIB
Bagikan Berita ini :

Pansus Pelindo II Batal Panggil Menteri BUMN

72rini-soemarno.jpg
Rini Soemarno (Sumber foto : Indra Kusuma/ TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Panitia khusus (Pansus) Pelindo II DPR batal memanggil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno untuk dimintai keterangan.

Wakil Ketua Pansus Pelindo II Teguh Juwarno mengatakan, pihaknya perlu mengklarifikasi dan mengonfirmasi beberapa data sebelum memanggil Menteri Rini.

"Pemanggilan Menteri BUMN tidak jadi karena masih banyak bahan dan data yang harus dikonfirmasi terlebih dahulu ke banyak pihak," kata Teguh di Jakarta, Rabu (28/10/2015).

Dia menjelaskan, penundaan rapat dengan Menteri BUMN itu tidak akan mempengaruhi rencana memanggil beberapa menteri oleh Pansus Pelindo II, dan setiap keputusan rapat Pansus dimusyawarahkan secara terbuka kepada semua anggota Pansus.

"Jadi semua karena keputusan bersama," tutur Teguh.

Teguh juga mengatakan Pansus belum pasti memanggil Jaksa Agung M. Prasetyo dan Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli pada Kamis (29/10/2015) karena masih menunggu konfirmasi kehadiran keduanya hari ini.

Sebelumnya, Ketua Panitia Angket Pelindo II Rieke Diah Pitaloka pada Selasa kemarin (27/10/2015) menyatakan, pihaknya akan memanggil Menteri BUMN Rini Soemarno dan Menko Bidang Kemaritiman Rizal Ramli.

"Menteri BUMN sudah confirmed untuk datang pada Rabu (28/10/2015)," kata Rieke, kemarin.(yn)

tag: #pansus pelindo  #menteri bumn  #pelindo  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement