TSPartai
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Selasa, 06 Jan 2015 - 10:28:30 WIB
Bagikan Berita ini :

PPP Djan Faridz: Kubu Romi Sering Jual Nama Mbah Moen

33Mbah Maimoen (hatim).jpg
KH Maimun Zubair (duduk, tengah) (Sumber foto : Ahmad Hatim Benarfa/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz, Djaffar Al-Katiri mengklaim bahwa Ketua Majelis Syariah PPP KH Maimun Zubair atau akrab disapa Mbah Moen telah menjadi bagian kepengurusan kubunya. Untuk itu dia meyakini pimpinan pondok pesantren Al-Anwar Sarang, Rembang, Jawa Tengah itu tidak akan menyebrang ke kubu Romahurmuziy (Romi).

"Saya jamin 100% Mbah Moen, Ketua Majelis Syariah kita masih disini," ujar Djaffar di kantor DPP PPP, jalan Diponogoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (5/1/2015) malam.

Djafar mengungkapkan, Mbah Moen terkadang memprotes kubu Romi yang dinilainya kerap tanpa ijin menjual nama dengan menggunakan gambar foto Mbah Moen di setiap acaranya. "Mbah Moen mengkritik karena namanya kerap dipakai oleh kubu Romi," tuntasnya.

Seperti diketahui, Mbah Moen merupakan sesepuh PPP yang juga terseret dalam konflik pecahnya partai berhaluan Islam tersebut. Hingga saat ini, kedua kubu sama-sama mengklaim bahwa Mbah Moen merupakan Ketua Majelis Syariah pada struktur kepengurusan di masing-masing pihak antara kubu Djan Faridz dan Romahurmuziy.(yn)

tag: #PPP  #Romahurmuziy  #Maimun Zubair  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...