Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 18 Sep 2016 - 16:14:53 WIB
Bagikan Berita ini :

Habib Rizieq: Sekali Haram Tetap Haram

78habib.jpg
Habieb Rizieq (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Front Pembela Islam Muhammad Rizieq Shihab menyerukan kepada masyarakat Jakarta tidak memilih pemimpin DKI Jakarta yang kafir.Peryataan Rizieq ini terkait Pilkada DKI Jakarta pada 2017 yang akan datang.

"Kalau sampai ada kalimat lebih memilih pemimpin kafir tapi tidak korupsi dibandingkan dengan pemimpin muslim korupsi. Sekali haram tetap haram!," tegas Rizieq di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu (18/9/2016).

Ia menilai masih banyak tokoh-tokoh untuk memimpin DKI Jakarta yang baik.

"Jangan kira pemimpin muslim kekurangan yang baik. Ada Yusril, orang baik, Syafri Samsudin, Sandiaga Uno muda berhasil dekat dengan rakyat," ucapnya.

Sementara tokoh wanitanya, kata Rizieq ada Walikota Surabaya Tri Rismaharini. "Dari wanita ada Risma, tapi kenapa dikucilkan," pungkasnya.

Seperti diketahui sejumlah tokoh agama dan politik turut hadir dalam acara doa bersama untuk mencari pemimpin DKI Jakarta, seperti Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, FPI (Front Pembela Islam) Muhammad Rizieq Shihab dan tokoh muslim lainnya. (icl)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPK Bakal Tindaklanjuti Informasi Dugaan Aliran Dana dari Haji Robert ke AGK

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 05 Okt 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengantongi informasi adanya dugaan aliran uang dari CEO PT. Nusa Halmahera Mineral, Romo Nitiyudo Wachjo alias Haji Robert untuk mantan ...
Berita

Pesan Puan di HUT ke-79 TNI Agar Terus Cintai Rakyat: Ojo Pedhot Oyot!

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPR RI Puan Maharani menghadiri upacara HUT TNI yang diperingati setiap tanggal 5 Oktober. Dalam HUT ke-79 TNI, Puan berpesan kepada seluruh prajurit untuk ojo ...