TSPartai
Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 26 Sep 2016 - 14:20:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Yahya Zaini: Pertemuan Eksekutif dan Legislatif Sebagai Pilar Utama Aspirasi Rakyat

35IMG_7191.JPG
Yahya (dua dari kanan) saat melakukan siaran pers yang didampingi oleh Sekjen Golkar Idrus Marham, Wakil Ketua OC Bobby Adhityo Rizaldi di Holel Sultan Jakarta, Senin (26/9/2016) (Sumber foto : Sahlan Ake/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - DPP Partai Golkar mengelar Pertemuan Nasional I Legislatif dan Eksekutif di Holtel Sultan Jakarta, selama dua hari mulai tanggal 26-27 September 2016.

Ketua Steering Committee Pertemuan Nasional I Legislatif dan Eksekutif Yahya Zaini menyampai bahwa pertemuan Legislatif dan Eksekutif yang diselengarakan Partai Golkar adalah pertemuan untuk yang pertama kali dilakukan DPP Partai Golkar.

"Pertemuan nasional Legislatif dan Eksekutif Partai Golkar seluruh Indonesia ini untuk yang pertama kali dilaksanakan. Eksekutif dan Legislatif bagi Partai Golkar merupakan dua pilar utama aspirasi rakyat," kata Yahya saat melakukan siaran pers yang didampingi oleh Sekjen Golkar Idrus Marham, Wakil Ketua OC Bobby Adhityo Rizaldi di Holel Sultan Jakarta, Senin (26/9/2016).

Acara Pertemuan Nasional I Legislatif dan Eksekutif Partai Golkar ini sendiri, kata Yahya Zaini mengambil tema "Kerja Nyata Untuk Akselarasi Pembangunan Nasional".

"Kita ingin bersama-sama bukan hanya nambah bobot stabilitas politik tapi beri peran yang nyata untuknegara. Ini akselerasi Partai Golkar untuk mendukung pemerintah," bebernya.

Pembukaannya sendiri kata mantan Anggota DPR ini akan dilakukan oleh Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto sebagai perwakilan dari pemerintah.

"Nanti malam akan di buka Menkopolhukam Wiranto dan dilanjutkan penceramah," ucapnya.

Salah satu yang menjadi pembahasan dalam pertemuan nasional Eksekutif dan Legislatif Partai Golkar adalah sosilisasi Tax Amnesty, harmonisasi Perda-Perda yang tidak ramah investasi dan tidak sesuai dengan semangat kebhinnekaan.

"Kami juga angkat materi program yang angkat investasi, karena investasi sebagai iklim kondusif di daerah sangat penting dalam bentuk perda," katanya.

Partai Golkar juga akan memperkuat di sektor industri. Pasalnya, dengan memperkuat sektor industri bisa membatu kesejahteraan bagi masyarakat dengan membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya.

"Kehadiran Golkar untuk mendukung pemerintah dan mensukseskan program pemerintah itu konsen Partai Golkar ke depan. Partai Golkar sudah ambil dua keputusan yang sangat strategis yang pertama mendukung pemerintah dan kedua mengusung Jokowi dan ini lah akan kami sosilisasikan pencalonan Jokowi untuk mensukseskan di Pilpres 2019," pungkasnya. (icl)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...