TSPartai
Oleh Sahlan pada hari Selasa, 11 Okt 2016 - 11:20:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Arsul Ajak Lulung Bergabung ke PPP Kubu Romi

60haji_lulung.jpg
Abraham Lunggana atau Haji Lulung (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sekjen PPP kubu Romahurmuziy, Arsul Sani mengatakan, pihaknya membuka pintu untuk Abraham Lunggana untuk bergabung ke PPP kubunya.

Haji Lulung, panggilan akrab Abraham Lunggana merupakan ketua DPW PPP DKI kubu Djan Faridz. Lulung menolak ikut keputusan DPP PPP kubunya yang mendukung petahana Basuki T Purnama-Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI 2017.

"Kita ajak kembali Lulung untuk lebih besar lagi PPP di DKI, pintunya terbuka," kata Arsul di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (11/10/2016).

Adapun untuk jabatan Lulung jika bergabung dengan PPP kubu Romahurmuziy, Arsul mengatakan, hal itu bisa dibicarakan dengan Ketum PPP.

"Itu sesuatu yang bisa dibicarakan. Yang tidak bisa kan ketua umum sama Sekjen aja. Itu kata pak Romi (Romahurmuziy)," ucapnya.

Diketahui, Djan Faridz menyatakan mendukung pasangan Ahok dan Djarot. Walaupun loyalis Djan, Lulung menolak dukungan ke Ahok.

Arsul kembali menegaskan bahwa pihaknya mengajak kembali Lulung untuk bergabung ke kubu Romi.

"Terlepas perbedaan kami dengan Haji Lulung, tapi tetap satu hal kami sama. Kita mau usung orang yang tidak ada basis dukungannya di konstituen itu gimana," pungkasnya.(yn)

tag: #ppp  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...