Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Jumat, 13 Feb 2015 - 23:51:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Calon Kapolri Terkuat Sambangi KPK

58Dwi Priyatno (ist).jpg
Dwi Priyatno (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri sekaligus calon Kapolri terkuat Komjen Dwi Priyatno‎, Jumat (13/2/2015) malam menyambangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kedatangan mantan Kapolda Metro Jaya itu luput dari perhatian awak media yang biasa meliput di KPK. Menurut informasi, mobil Dwi tiba di gedung lembaga antikorupsi itu sekitar pukul 20.30 dan langsung memasuki parkiran basement KPK.
Sementara saat dihubungi soal kehadiran Dwi, para pimpinan yang saat ini berada di KPK, yakni Abraham Samad dan Bambang Widjojanto belum memberikan konfirmasinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Komjen Pol Dwi Priyatno merupakan calon yang kemungkinan besar akan dipilih Presiden Joko Widodo sebagai Kapolri. Infomasi tersebut disampaikan seorang sumber TeropongSenayan yang enggan disebutkan identitasnya.

"Hari Senin (16/2/2015) depan, Presiden akan umumkan calon baru Kapolri yaitu Komjen Dwi Priyatno," ujar sumber tersebut saat berbincang dengan TeropongSenayan, Jumat (13/2/2015) petang.

Diketahui, Presiden Jokowi mengaku telah menerima enam nama baru calon Kapolri pengganti Komjen Budi Gunawan yang batal dilantik, lantaran terjerat kasus hukum di KPK.

Keenam nama calon baru Kapolri tersebut adalah Wakil Kepala Polri Komjen Badrodin Haiti, Inspektur Pengawasan Umum Polri Komjen Dwi Priyatno, Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Komjen Budi Waseso, dan Kepala Badan Pemeliharaan dan Keamanan Polri Komjen Putut Eko Bayuseno, Sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional Komjen Suhardi Alius dan Kepala Badan Narkotika Nasional Komjen Anang Iskandar.(yn)

tag: #Dwi Priyatno  #Kapolri  #KPK  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement