TSPartai
Oleh Faisal pada hari Senin, 02 Mar 2015 - 14:28:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Hatta Siap Bela Pendukungnya Jika Dipecat

70hatta_1425280949191.jpg
Hatta Radjasa (Sumber foto : Faisal/TeropongSenayan)

NUSA DUA (TEROPONGSENAYAN)-Mantan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa minta para pendukungnya untuk tetap bersama dan menjalankan roda organisasi partai. Dia berjanji akan membela jika pendukungnya dipecat.

“Saya sudah menyampaikan kepada kawan-kawan saya dari seluruh daerah untuk bersatu kembali. Walau berkecamuk rasa sedih, cukup satu kali saja. Mari kita bersatu membesarkan partai,” kata Hatta Rajasa di Hyatt, Nusa Dua, Bali, Senin (2/03/2015).

Hatta yang kalah bersaing melawan Zulkifli Hasan memperebutkan kursi Ketua Umum PAN minta kepada pendukungnya, ketika pulang ke daerah asal, agar bisa menjalankan roda partai dengan baik. Mantan Menteri Perekonomian ini tetap berada dalam barisan partai.

“Susun barisan kembali, bangun partai kembali. Dan jangan memikirkan tentang adanya spekulasi ancaman dan pemecatan. Itu tidak akan terjadi,” tegas Hatta.

Lebih lanjut, Hatta menjanjikan akan membela seluruh kader PAN jika ada yang terancam diganti atau dipecat saat tiba di daerah masing-masing. Namun dia memastikan pemecatan atau penggantian secara paksa para kader partai berlambang matahari ini.

“Saya katakan, itu tidak akan terjadi. Jika itu terjadi saya akan membela kawan-kawan. Partai ini kalau diancam-ancam akan terbelah. Kita tidak ingin itu terjadi,” ujar Hatta disambut teriakan ratusan para pendukungnya.(ris)

tag: #Hatta  #pan  #kongres  #pecat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...