Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Sabtu, 07 Mar 2015 - 17:28:13 WIB
Bagikan Berita ini :

Bertemu Konstituen, Anang Sampaikan Empat Pilar Kebangsaan

43Anang di Muhammadiyah.jpg
Anang Hermansyah saat melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan di Wuluhan, Jember, Jawa Timur (Sumber foto : Bara Ilyasa/TeropongSenayan)

JEMBER (TEROPONGSENAYAN) -Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Anang Hermansyah mengisi lanjutan kegiatan resesnya dengan melakukan sosialiasi empat pilar kebangsaan, Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, di hadapan pengurus Aisiyah Wuluhan, pengurus Muhammadiyah Wuluhan dan siswa SMK Muhammadiyah Wuluhan.

Menurut Anang, empat pilat tersebut merupakan jati diri bangsa Indonesia yang mesti diamalkan dalam kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat secara baik.

"Pilar kebangsaan harus dihayati secara mendalam untuk kemajuan bangsa," ujar Anang dalam keterangan tertulisnya yang diterima TeropongSenayan, Sabtu (7/3/2015).

Selain itu, mantan pasangan duet penyanyi Syahrini itu mengaku prihatin melihat kondisi perilaku para pemuda saat ini yang jauh dari nilai-nilai empat pilar. Dia mencontohkan banyaknya fenomena begal motor yang anggotanya banyak anak muda.

"Banyak fenomena yang terjadi karena tidak menghayati pilar kebangsaan seperti perekrutan anak muda untuk dijadikan anggota Begal motor," ungkap Anang.(yn)

tag: #Anang Hermansyah  #Reses  #Parlemen  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement