Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Selasa, 31 Jul 2018 - 18:20:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Zulkifli Tegaskan PAN Belum Nyatakan Dukungan ke Prabowo

90zulkifli-hasan-bantuan-soetrisno-ke-amien-rais-tak-terkait-alkes-ckX.jpg.jpg
Ketum PAN Zulkifli Hasan (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Meski telah melakukan beberapa pertemuan dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum Demomrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), namun PAN sampai hari ini belum memutuskan untuk mendukung salah satu Capres 2019.

Ketum PAN Zulkifli Hasan menegaskan, bahwa partainya baru akan menentukan sikap pada Rakernas PAN yang akan digelar dalam waktu dekat.

“PAN belum tentukan siapa yang akan diusung di Pilpres 2019. Makanya, PAN sama sekali belum menyatakan dukungan kepada salah satu Capres, termasuk Prabowo Subianto,” kata Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Selasa (31/7/2018).

Menurut Ketua MPR RI itu, Rakernas PAN nantinya hanya akan menyerahkan nama Capres, sedangkan soal posisi Cawapres PAN akan menyerahkan penuh kepada Capres yang diusung PAN.

"Cawapres akan kita serahkan kepada Capres. Tapi, Capres PAN belum ada. Sehingga Cawapres itu terserah pada Capresnya. Lalu, Capres yang mana? Yang mana saja yang didukung PAN nanti,” Zulkifli menjelaskan.

Diketahui, sebelumnya, Zulkifli Hasan ikut hadir dan menyampaikan pidato dalam acara ijtima’ ulama 212 di Hotel Peninsula, Jakarta, Jumat (27/7/2018).

Ijtima’ ulama tersebut kemudian mengeluarkan rekomendasi dan mendukung Prabowo–Salim Segaf dan atau Prabowo–Ustadz Abdul Somad. (Alf)

tag: #partai-amanat-nasional  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement