Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 24 Agu 2022 - 15:06:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Kapolri: Penyidikan Kasus Brigadir J Hampir Selesai

tscom_news_photo_1661328395.jpg
Kapolri (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Penyidikan oleh Tim Khusus (Timsus) terkait kasus penembakan Brigadir J hampir selesai. Hal itu ditegaskan Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo dalam rapat dengar bersama Komisi III DPR.

"Investigasi oleh Komnas HAM masih terus berjalan. Sedangkan dari Timsus Polri saat ini hampir selesai," katanya dihadapan anggota Komisi III DPR di Jakarta, Rabu (24/8/2022).

Ia menegaskan Timsus akan mengungkap peristiwa yang terjadi sesuai fakta. Tentunya dengan cara objektif, transparan dan akuntabel.

"Semoga rapat kali ini dapat menjadikan penjernihan bagi sekian banyak isu. Isu yang sudah masuk ke ranah masyarakat dan menimbulkan sekian banyak spekulasi," kata Bambang Wuryanto.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tiba di Ruang Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi III DPR RI. Pimpinan Ketua Komisi III DPR juga langsung menyerahkan Kapolri Listyo untuk bicara, terkait agenda tunggal hari ini, Rabu (24/8/2022).

Agenda tunggal tersebut adalah peristiwa kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. Tempat kejadian perkara (TKP), rumah dinas mantan Kadiv Propam Polri FS, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2022).

"Kami hadir bersama Tim Khusus, 18 orang. Sebagaimana dari arahan Bapak Presiden (Joko Widodo), usut tuntas (kasus tersebut, red), jangan ragu-ragu, jangan ada yang ditutup tutupi, ungkap kebenaran," kata Kapolri Listyo di Ruang RDP Komisi III DPR.

tag: #kapolri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Telkom Dukung Pemulihan 82,1 Ha Lahan Kritis melalui Reboisasi 33.800 Bibit Pohon

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 03 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Data Kementerian Kemaritiman & Investasi tahun 2022 menyebut luas lahan kritis nasional sebesar 12.744.925 Ha. Hal ini terjadi dikarenakan tidak seimbangnya penebangan ...
Berita

Peringati May Day 2024, BPJS Ketenagakerjaan Dukung Kesejahteraan Pekerja

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, dirinya sangat mendukung upaya-upaya peningkatan kesejahteraan pekerja atau buruh. Hal ini disampaikan ...