Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 03 Okt 2022 - 22:52:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Henry Indraguna Siapkan Paket Umroh Gratis dan BLT Menuju DPR RI

tscom_news_photo_1664839648.jpg
Henry Indraguna (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bukan Henry Indraguna jika tak heboh dan amazing dengan program prorakyatnya. Untuk itu Henry Indraguna menawarkan Bantuan Lima Tahun (BLT) dan Paket Umroh Gratis bagi para relawan yang setia memilih, mengawal, dan mengamankan suara saat Pemilu 2024.

"InsyaAllah selama 5 tahun, saya akan mengembalikan amanah dan kepercayaan kepada konstituen dan relawan yang telah terdokumentasi dan sesuai dengan ketentuan Yayasan HI Center dengan memberikan bantuan selama 5 tahun," ujar Henry kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (1/10/2022).

Untuk menuju kursi DPR RI, Henry tidak sunkan-sunkan untuk turun ke bawah (turba) ke akar rumput. Mulai dari Kota Surakarta, Kabupaten Sukoharjo, Klaten hingga Boyolali.

Bukan tangan kosong dan janji di siang bolong seperti kebiasaan para politisi selama ini yang hanya berniat "memanfaatkan" suara masyarakat untuk bisa mengerek elektoral ke DPR RI. Henry Indraguna dijamin sangat berbeda dan lain dari yang lain.

Anggota Tim Ahli Bidang Hukum dan Perundang-Undangan Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia (Wantimpres) ini bukan kaleng-kaleng dalam melaksanakan program konkret untuk rakyat.

Henry telah berjanji, berniat, dan menasbihkan dirinya untuk bisa hadir di tengah-tengah masyarakat di Dapil Solo Raya dengan kemampuan sumber daya finansial maupun networking politik yang dia miliki untuk memberikan kemaslahatan kepada warga Solo Raya.

Pria yang menghabiskan masa kecil di Kabupaten Wonogiri dan Kota Solo tersebut, dikenal rajin mengunjungi masyarakat di empat wilayah tersebut.

Selain itu, Anggota Dewan Pakar Partai Golkar ini juga sering memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan seperti kepada balita penderita jantung bocor di Kabupaten Karanganyar dan nenek sebatang kara yang rumahnya habis terbakar di Kabupaten Sukoharjo.

Henry pun sangat peka ketika mendengar berita viral apapun yang menimpa warganya, terutama saat mereka kesusahan atau tertimpa musibah.

Seperti yang baru-baru ini menimpa Samin (53) seorang pria paruh baya penjaga SDN Lodjiwetan Solo.

Samin harus rela tidak bisa naik haji atau umroh lantaran uang tabungan berupa uang kertas dalam celengan hancur dimakan rayap.

Henry bersama Tim HIC langsung menyambangi rumah Samin dan istri. Dia langsung memeluk pria asal Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen tersebut.

"Begitu mendengar kabar dari Tim HIC, tanpa pikir panjang, saya langsung terbang ke Solo. Ini adalah bagian kepedulian HIC terhadap masyarakat kecil yang sedang tertimpa kesusahan,” ungkapnya.

Henry meminta Samin agar tidak lagi melakukan kebiasaan menyimpan uang di dalam celengan.

Dalam kesempatan tersebut pengacara kondang ini memberikan bantuan atau sedekah sejumlah uang tunai kepada Samin dan keluarga.

"Saya juga berharap para pejabat, pengusaha atau mereka yang lebih beruntung hidupnya agar mau berbagi dengan Pak Sarmin dengan berbagi rezeki menjadi berkah, urip kudu urup,” ucapnya.

Henry juga berjanji di depan Kepala Sekolah SD Lojiwetan akan membantu di bidang pendidikan.

tag: #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...