Oleh Fath pada hari Minggu, 20 Okt 2024 - 14:33:39 WIB
Bagikan Berita ini :

Legislator Jabar Ini Berharap Pemerintahan Prabowo-Gibran Segera Antisipasi Masalah Ekonomi

tscom_news_photo_1729409619.jpg
Ahmad Najib Qudratullah Politikus PAN (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029 Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka diharapkan mampu segera mengantisipasi dan mengatasi serangkaian masalah ekonomi yang terjadi di masyarakat.

Demikian disampaikan Sekretaris Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPR RI yang juga tokoh asal Jawa Barat, Ahmad Najib Qodratullah usai pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih RI periode 2024-2029 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Minggu,(20/10/2024).

“Kami khususnya masyarakat yang ada di Jawa Barat berharap kaitan dengan masalah-masalah ekonomi,” tegas Politikus asal Jawa Barat ini.

Najib meminta, pemerintahan Prabowo-Gibran diminta mampu mengatasi dan mengantisipasi permasalahan ekonomi seperti urusan daya beli dan pengangguran.

“Terutama daya beli, penggangguran dan sebagainya itu kemudian bisa diantisipasi pemerintah yang akan datang,” jelas Najib.

Anggota DPR RI periode 2024-2029 ini memastikan akan memperjuangkan aspirasi terkait masalah UMKM dan sektor industri yang cukup ketat lantaran marak dan masifnya barang impor saat ini.

“Saya akan memperjuangkan diantaranya berkaitan dengan masalah UMKM dan masalah-masalah industri yang hari ini cukup ketat berkompetisi karena hadirnya produk impor-impor,” papar Najib.

Dengan demikian, mantan Anggota Komisi XI DPR RI, ini ingin agar industri dan UMKM di Indonesia mampu bangkit dan berkompetisi dengan produk impor. Najib memastikan akan fokus dan konsen untuk menekan produk-produk ilegal di masa jabatan sebagai Anggota DPR lima tahun mendatang.

“Harapannya adalah produk ilegal bisa kita tekan sebisa mungkin sehingga industri kita dan UMKM kita dan produk lokal kita bisa bangkit dan berkompetisi dengan sehat,” pungkasnya.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement