Oleh Fath pada hari Minggu, 20 Okt 2024 - 14:37:15 WIB
Bagikan Berita ini :

Sekjen NasDem Minta Prabowo-Gibran Jadi Duet Tangguh dan Komit Orientasi Kerakyatan

tscom_news_photo_1729409835.jpg
Hermawi Taslim Politikus Nasdem (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Sekjen Partai NasDem Hermawi Taslim berharap Presiden dan Wakil Presiden terpilih RI periode 2024-2029 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dapat menjadi duet yang tangguh, kuat dan tetap berkomitmen kepada orientasi kerakyatan.

Hal tersebut disampaikan Hermawi sapaanya dalam momen pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih RI periode 2024-2029 di gedung DPR/MPR/DPD RI periode 2024, Minggu,(20/10/2024).

“Presiden dan Wapres bisa menjadi duet yang tangguh, kuat dan tetap komit pada orientasi kerakyatan,” kata Hermawi kepada Kedai Pena, Minggu,(20/10/2024).

Hermawi meminta, agar Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dapat menjadi Presiden dan Wakil Presiden seluruh rakyat Indonesia. Prabowo dan Gibran, kata Hermawi, harus bekerja sepenuh hati melayani rakyat dan menuju kesejahteraan.

“Menjadi presiden dan wapres seluruh rakyat indonesia, bekerja sepenuh hati melayani rakyat menuju kesejahteraan,” jelas Hermawi.

Hermawi ingin Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka juga memiliki ketegasan dan tindakan terukur dalam pemberantasan korupsi serta nepotisme di Indonesia.

“Tetap menjaga kebinekaan dan pluralisme sebagai sebuah fakta hidup yang nyata ada di bumi pancasila ini,” pungkas Hermawi.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement