Berita
Oleh Samsul Bachtiar pada hari Sabtu, 27 Des 2014 - 11:55:19 WIB
Bagikan Berita ini :

Tanpa Islah Perpecahan di PPP Makin Parah

65logo-ppp.jpg
Logo PPP (Sumber foto : Dok.TeropongSenayan)

JAKARTA,(TEROPONGSENAYAN)- Tidak hanya Partai Golkar yang mentargetkan Januari 2015 kisruhnya tuntas. PPP juga berharap masalah yang terjadi di partainya bisa selesai awal tahun depan.

Mantan Wakil Ketua MPR yang kini masih menjadi anggota DPR Ahmad Dimyati Natakusuma mengemukakan hal itu dengan harapan partainya kembali segera bisa konsolidasi dan menyuarakan kepentingan umat.

"Saya berharap Januari ini ada damai kedua kubu, kita ini sudah pecah malah bisa dibilang jadi tiga, ada kubu Djan Faridz, kubu Romahurmuziy dan Ahmad Yani," kata Dimyati, Sabtu (27/12).

Menurutnya, ketiga kubu ini masing-masing masih ngotot pada pendiriannya. Karena itu islah adalah solusi yang harus dikedepankan oleh semua pihak ini.

"Islah merupakan jalan yang harus ditempuh,tapi kalau tidak tercapai juga ya harus jalan pengadilan. Tapi ini sebenarnya tidak kita inginkan sama sekali. Jangan sampai sekarang pecah tiga nanti kalau melalui pengadilan jadi empat atau makin parah," katanya.

Sebagaimana diketahui, saat ini kubu PPP terbelah jadi tiga. Dari hasil muktamar Surabaya dipimpimpin Romahurmuziy dan muktamar Jakarta dipimpin Djan Faridz. Sedangkan kubu ketiga, Ahmad Yani yang menginginkan digelar muktamar luar biasa.(ss)

tag: #pecah  #islah  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement