Ragam
Oleh Atto Kuat pada hari Senin, 07 Mar 2016 - 01:47:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Inilah 6 Posisi Favorit Wanita ketika Bercinta

4yup.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wanita ternyata punya posisi favorit untuk urusan bercinta.

Apa saja itu, inilah penjelasannya:

1. Standing Up
Posisi ini digemari karena faktor waktu. Melakukan hubungan seksual secara berdiri biasanya bagi pasangan yang spontan dan tergesa-gesa. Dengan nafsu yang menggebu kamu bisa bersender di tembok dan dapatkan klimaks-nya.

2. Doggie style
Posisi ini tak hanya disukai pria, wanita pun juga mengakui banyak yang suka akan posisi ini. Pada dasarnya wanita akan membungkuk dan akan mendapatkan penetasi dari bagian belakang, sedangkan pria akan dengan mudah memasukan Mr. happy hingga bagian terdalam. Kamu dapat menjelajahi setiap lekuk tubuh istrimu, dan pastinya istrimu akan sangat menyukainya. Hati-hati jika melakukannya tanpa foreplay karena akan terasa sakit bagi wanita.

3. Misionaris
Ini adalah posisi tertua dalam sejarah bercinta umat manusia. Posisi ini telah dikenal sejak dahulu kala dan umum dilakukan oleh pasangan. Walaupun begitu tetap menjadi favorit bagi wanita. Teknisnya adalah wanita berbaring terlentang dan laki-laki diatas. Dalam posisi ini wanita dapat mengunci pinggang pasangannya dengan kaki untuk mencapai hasil yang maksimal. Tidak disarankan untuk wanita yang sedang hamil karena dapat menyebabkan rasa sakit bagi istri.

4. Spooning
Nah, untuk posisi ini digemari banyak wanita karena banyak wanita yang mendapatkan klimaks ketika melakukan posisi Spooning. Posisi ini dilakukan dengan cara membelakangi anda. Punggungnya akan menyentuh bagian dadamu. Kamu pun bisa memainkan payudara serta daerah klitorisnya.

5. Stand at erection
Aga sulit, modal unguk melakukan posisi ini adalah tenaga ekstra untuk menggendong istri mu. Gendong istrimu sejajar dengan pinggangmu, atau bisa juga duduki meja, kap mobil atau apapun itu sehingga sejajar dengan pinggangmu. Buka kakinya agar bisa melingkari pinggang anda, pada posisi ini Miss V nya akan berhadapan dengan paha anda, sehingga mudah untuk mencapai klimaks.

6. Woman on top
Disini wanita ambil kendali. Dia atur ritme. Posisi Woman on Top juga menjadi favorit wanita, pada posisi ini wanita yang memegang kendali karena posisinya yang diatas. Wanita dapat mengatur posisinya, dan memudahkan untuk mengontrol G-Spot-nya. Posisi woman on top sering membuat wanita mencapai orgasme. (Icl)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...