Berita
Oleh Aris Eko pada hari Minggu, 28 Des 2014 - 21:49:57 WIB
Bagikan Berita ini :

‎Bercuitan, Fahri, Hatta dan Fadli Juga Mendoakan Air Asia Segera Ditemukan

49Fahri-Hatta-Fadly.jpg
Fadli Zon, Fahri Hamzah dan Hatta Radjasa (Sumber foto : Mulkan Salmun/TeropongSenayan dan Eko S Hilman/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Pimpinan DPR dan politisi ini menyampaikan rasa simpati hilangnya pesawat Air Asia QZ8501. Mereka juga mendoakan pesawat yang hendak menuju Singapura dari Surabaya itu segera diketemukan.

Mereka menyampaikan itu melalui aku twitter. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah melalui akun twitter @Fahrihamzah menulis, "Innalillahi...Semoga penumpang#AirAsia diselamatkan Allah SWT," cuit Fahri, Minggu (28/12/2014).

Rekan Fahri sesama pimpinan DPR yaitu Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon juga bercuitan senada dalam akun twitternya @fadlizon. "Semoga semua penumpang AirAsia Surabaya-Singapore mendapatkan mukjizat keselamatan," cuitan Fadli Zon hari ini.

Sedang Hatta Radjasa, Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) mengajak masyarakat untuk turut mendoakan para penumpang Air Asia. Hatta berharap tim gabungan segera menemukan pesawat nahas itu.

"Saudaraku, marilah kita berdoa semoga pesawat Air Asia QZ8501 yng hilang dalam penerbangan Surabaya- Singapura dapat segera diketemukan," ujar Hatta dalam cuitanya melalui akun twitter @hattarajasa, hari ini.

Politisi berambuk perak ini berharap pesawat segara ditemukan dan penumpang selamat. "Kita doakan semoga seluruh penumpang dapat diketemukan dalam keadaan selamat dan pada keluarga penumpang kita doakan agar dapat tabah," tambah Hatta dalam cuitannya.(ris)

tag: #Air Asia Hilang  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement