Profil
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Senin, 18 Mei 2015 - 17:36:47 WIB
Bagikan Berita ini :

Almarhum Didi Petet di Mata Dede Yusuf

36DedeYusuf-tscom (2).jpg
Dede Yusuf (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Aktor kawakan Didi Widiatmoko atau lebih dikenal Didi Petet yang menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (15/5/2015) di kediamannya di Jalan Bambu Apus No. 75 Kedaung, Ciputat, Tangerang Selatan meninggalkan kenangan tersendiri, khususnya bagi dunia hiburan.

Ketua Komisi IX DPR RI yang juga mantan aktor Indonesia Dede Yusuf menilai, Didi Petet merupakan sosok yang penuh tanggung jawab dalam menjalankan sebuah pekerjaan. (Baca: Didi Petet Meninggal, Wakil Ketua MPR Ucapkan Belasungkawa)

"Didi Petet orangnya sangat baik sekali dan pekerja keras," kata Dede di Nusantara II DPR RI Jakarta, Senin (18/5/2015).

Dede melanjutkan, hal itu terlihat dari semangat dia dalam menjalankan tugasnya sebagai ketua expo di Milan, Italia meskipun kondisinya makin menurun. (Baca: Didi Petet yang Cair dan Mengalir)

"Yang saya dengar, beliau (Didi Petet) saat itu menjadi penanggung jawab event organizer di Milan, dan tentunya tugas berat tersebut beliau emban dan bisa jadi beliau kecapean, tapi sekali lagi bagi saya sosok almarhum itu sangat baik dan pekerja keras," tutur dia.(yn)

tag: #didi petet  #dede yuauf  #dpr  #parlemen  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
Profil Lainnya
Profil

Nata Irawan, Anak Pasar yang Pernah Jadi Pj. Gubernur

Oleh Aris Eko
pada hari Jumat, 15 Sep 2023
TEROPONG SENAYAN-- Lahir dari orang tua asal pelosok desa di Lampung dan lekat dengan kehidupan keras di pasar di Jakarta bukan menjadi halangan bagi remaja Nata Irawan meniti karir dan kehidupan. ...
Profil

Forum FIP-JIP dan Peta Jalan Pendidikan 318

Pada 9-11 November 2021, Fakultas Ilmu Pendidikan UNJ menjadi tuan rumah penyelenggaraan pertemuan Forum Fakultas Ilmu Pendidikan dan Jurusan Ilmu Pendidikan (FIP-JIP) dari seluruh Lembaga Pendidikan ...