Jakarta
Oleh Diyah Kusumawardhani pada hari Kamis, 11 Jun 2015 - 12:42:53 WIB
Bagikan Berita ini :

Wagub Jakarta Dukung Razia Rokok

46djarotsaifulhidayat.jpg
Djarot Saiful Hidayat (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mendukung razia rokok di kawasan Gedung Balaikota dan DPRD DKI. Menurutnya, hal ini memang sudah ada aturannya dan harus dilakukan demi menjaga ketertiban.

“Kan sudah ada peraturan yang mengatur kalau di sini (Balaikota dan Gedung DPRD DKI) tidak boleh merokok," kata Djarot di Balaikota, Kamis (11/6).

Sementara itu, sasaran razia ini adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS), pejabat dan anggota dewan yang merokok di kawasan Gedung Balaikota dan DPRD DKI.

Namun razia yang akan dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta ini mendapat pesanan dari Djarot agar dilakukan secara rahasia.

"Tapi tolong jangan dibuka waktunya, kalau tidak nanti mereka bisa tahu," tegasnya. (mnx)

tag: #Jakarta  #Djarot Saiful Hidayat  #razia rokok  #Balaikota  #DPRD DKI Jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...