Jakarta
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Senin, 15 Jun 2015 - 20:02:43 WIB
Bagikan Berita ini :

Wagub DKI: Silakan Razia Kalau Saya Merokok di Ruang Kerja

12Djarot-Saiful-Hidayat.jpg
Djarot Saiful Hidayat (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tak mempermasalahkan jika Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ingin melakukan razia ke ruang kerjanya jika memang dirinya suka merokok di ruang tersebut.

Satpol PP DKI dalam waktu dekat akan melakukan razia terhadap kegiatan merokok yang dilakukan di sembarang tempat. Razia akan dimulai di lingkungan Balai Kota dan Gedung DPRD DKI.

"Oh boleh (razia ruang kerja saya). Kita tidak diskriminatif kok. Kan kita punya Satpol PP. Satpol itu kan selain Satuan Polisi Pamong Praja, bisa juga Satuan Polisi Pemantau Perokok," kelakar dia di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (15/6/2015).

Djarot memang dikenal sebagai perokok aktif. Namun ia menyatakan tidak pernah melakukan aktivitas merokok saat tengah berada di Balai Kota, apalagi di dalam ruang kerjanya.

"Saya selalu merokok di luar. Tidak pernah di kantor. Jadi ya silakan," ujar mantan Wali Kota Blitar itu.(yn)

tag: #wagub dki  #djarot merokok  #satpol pp dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...