Zoom
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Senin, 06 Jul 2015 - 16:16:14 WIB
Bagikan Berita ini :

Di Tangan Jokowi, Indonesia Dikhawatirkan Bernasib Seperti Yunani

31syarief-hasan.jpg
Jokowi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo, Indonesia dikhawatirkan bernasib seperti Yunani. Pasalnya Jokowi tidak cakap dan tidak mumpuni mengelola sebuah negara.

Hal tersebut dilontarkan anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Desmond J Mahesa. Secara pedas, politisi berkepala plontos ini menyebut indikator tidak adanya komunikasi ataupun konsultasi yang dilakukan pemerintahan Jokowi terhadap DPR RI terkait pinjaman hutang ke luar negeri yakni ke Tiongkok.

"Jokowi ini tidak paham ketatanegaraan dan sesuka dia dan dia pikir ini Kota Madya Solo apa, dia tidak paham ketatanegaraan di republik ini dan siap-siap saja kita seperti Yunani," ujarnya di Nusantara II DPR RI Jakarta, Senin (6/7/2015).

Lebih lanjut Desmond berharap agar pemerintahan Jokowi untuk terus melakukan pinjaman atau berutang ke luar negeri agar secepatnya Indonesia menjadi negara bangkrut seperti Yunani.

"Saya mendorong supaya Jokowi berhutang supaya kita bangkrut dan kita tunggu," sindirnya. (iy)

tag: #jokowi  #yunani  #negara bangkrut  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...