Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Selasa, 28 Jul 2015 - 16:50:28 WIB
Bagikan Berita ini :

Dukung Ahok, DPRD DKI Desak IKAPI Agar Tepati Janji

4jakbookfair.jpg
Pameran Buku (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Perseteruan eksekutif dan legislatif di lingkungan DKI Jakarta tak selalu panas. Setidaknya hal itu berlaku dalam menyikapi mahalnya harga buku yang disediakan oleh Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI)‎ di Jakarta Book and EduFair 2015.

Anggota DPRD DKI Ahmad Nawawi mendesak panitia JakBook and EduFair 2015 harus bertanggung jawab dan memenuhi janji menjual perlengkapan sekolah dengan harga yang lebih murah dari pasaran.

Apalagi, kata Nawawi, jika sebelumnya sudah ada perjanjian dengan Pemerintah Provinsi DKI, yaitu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk menjual dengan harga yang lebih murah bagi warga DKI.

"Pp\anitia dalam hal ini IKAPI harus bertanggung jawab, harus menepati janjinya," kata Nawawi di gedung DPRD DKI, Jakarta, Selasa (28/7/2015).

Anggota Komisi E ini juga mengatakan, panitia sebagai pihak penyelenggara harus memberi peringatan kepada para peserta pameran yang menjual barang di atas harga pasaran.

"Jadi, sebagai panitia (IKAPI), mereka juga harus mengawasi harga di pameran hingga pameran usai," pesan Nawawi. (mnx)

tag: #Jakarta  #Ahok  #jakarta book fair 2015  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...