Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 27 Okt 2016 - 11:23:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Sebelum Kampanye, Ini Pesan Ahok kepada Jubir

29ahoksenyum2.jpg
Calon Petahana Pilkada DKI Jakarta 2017, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPOGSENAYAN) - Calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mempercayakan kesuksesan kampanyenya kepada juru bicara (jubir) kampanye yang disediakan partai. Sebab, mereka mereka memiliki kualitas yang bagus.

"Jubir sudah belajar semua bahan yang mungkin akan ditanya (orang-orang). Jubir yang dikirim partai ini pintar-pintar semua. Bukan saya yang pilih, partai. Saya hanya saran begini saja, hal-hal apa yang membuat kalian ragu sama saya, tanyakan," kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Kamis (27/10/2016).

Oleh sebab itu, Ahok meminta para juru bicara untuk menanyakan detil-detil soal Ahok agar tak ada keraguan saat penyampaian program dalam kampanye.

"Kalian ingin tahu saya, sekarang tanya. Supaya jangan sampai ada yang bertanya, kamu grogi. Karena kamu pun meragukan saya. Kalau kamu enggak ada keraguan pada saya pasti kamu pernah dengar teman-temanmu ragu, keluargamu ragu. Apa benar tuduhan itu, silahkan tanya, saya terbuka," tutur dia.

Sementara itu, saat ditanya rencana kampanye yang akan dilakukan Ahok setelah cuti dari jabatannya sebagai gubernur DKI Jakarta, Ahok mengatakan belum memiliki rencana. Dia hanya menyiapkan satu unit mobil sebagai pengganti mobil operasional fasilitas Pemprov DKI Jakarta yang hari ini dia kembalikan.

"Besok mau ngapain ya? Hari ini balikin mobil. Sudah beli mobil. KPU belum putuskan (kampanye)," kata Ahok. (plt/ant)

tag: #ahok  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement