Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 17 Mar 2015 - 16:32:57 WIB
Bagikan Berita ini :
Dituding Hamburkan Uang Rp1,5 Triliun

Ahok Tuding Balik DPRD Lakukan Pencitraan

85Basuki Ahok.jpg
Basuki Tjahaja Purnama (Sumber foto : Indra Kusuma )
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Kalangan DPRD DKI Jakarta menuding Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama tak mampu mengentaskan banjir. Sehingga dana sekitar Rp1,5 triliun yang digunakan menjadi sia-sia.

Namun Ahok membalasnya santai. Bahkan tudingan itu sebagai trik DPRD untuk membalikan masalah dan cara untuk membuat pencitraan. "Itu kan pencitraan dia aja, seolah-olah DPRD sudah baik hati memeriksa. Kita mah, sudah tahu lah cara-cara seperti ini," kata Ahok kepada TeropongSenayan di Jakarta, Selasa (17/3/2015).

Mantan anggota Komisi II DPR dari Fraksi Golkar ini mengungkapkan untuk memindahkan orang yang sudah hidup bertahun-tahun di bantaran sungai itu tentu bukan persoalan mudah. "Kamu ada dana Rp 100 miliar pun, tidak bisa menyelesaikan semua persoalan. Nggak bisa karena ada orang puluhan tahun nguasain ini," terangnya.

Ditambah Ahok, saat ini banyak masyarakat yang masih menduduki tanah negara, malah minta rugi bila rumahnya digusur oleh Pemprov DKI. "Kamu mau gusur orang normalisasi sungai masang sheet pile ini orang loh bukan ayam. Kamu mau taruh dimana," tukas mantan politisi Partai Gerindra. (ec)

tag: #Kisruh RAPBD DKI Jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...