Jakarta
Oleh Ferdiansyah pada hari Sabtu, 30 Des 2017 - 17:27:24 WIB
Bagikan Berita ini :

Bersama Pasukan Oranye, Anies Bersihkan Kali Tegal

90anieslagi.jpg
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan langsung turun membersihkan sampah di kali Tegal Amba, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (30/12). (Sumber foto : Dokumen TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan langsung turun membersihkan sampah di kali Tegal Amba, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (30/12). Dia bersama para pasukan oranye menggunakan alat pengeruk sampah bergotong royong dengan para petugas kebersihan tersebut.

Kedatangan Gubernur DKI Jakarta ini disambut warga dan Anies langsung menyapa serta menyalami para penduduk yang berpapasan dengannya. Anies berkeliling kampung yang padat pemukiman tersebut dan terlihat kurang tertata dan masih terlihat adanya tumpukan sampah di beberapa titik lokasi.

Di kali Tegal Amba yang terlihat dangkal dengan air berwarna kehitaman, Gubernur tanpa risih beramai-ramai mengeruk sampah di kali. Selanjutnya sampah-sampah tersebut langsung dimasukkannya ke dalam karung.

Di sela-sela membersihkan kali ini, Anies juga sempat melayani anak-anak kecil yang menyapa dan mengajaknya untuk berfoto bersama. Selain memantau bersih-bersih di Kali Tegal Amba, Gubernur hari ini rencananya akan meninjau pusat wisata Ancol, Kota Tua dan IRTI Monumen Nasional. (Ant/icl)

tag: #anies-baswedan  #aniessandi  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...